Review dan Sinopsis Film : Cold Fish (2011)


Merupakan film yang diangkat dari kisah nyata pembunuhan berantai yang dilakukan oleh pemilik pet shop yang dikenal dengan insiden the saitama dog-lover murders


Film : Cold Fish (2011)
Film ini memiliki judul asli 'Tsumetai nettaigyo'. Film ini diangkat dari kisah nyata tentang pembunuhan berantai sadis yang dilakukan oleh pemilik pet shop dan istrinya yang terjadi di Jepang, kasus ini dikenal dengan nama The Saitama Dog-Lover Murders.

Film ini merupakan karya sutradara Sion Sono yang mulai dikenal dengan film Suicide Club (2001) dan Strange Circus (2005)

Sinopsis :
PERINGATAN FILM DEWASA KARENA BANYAK DARAH DAN ADEGAN-ADEGAN DEWASA
Mengisahkan seorang pemilik toko ikan hias kecil-kecilan bernama Shamoto yang hidup dengan istri dan perempuannya. Setelah istrinya meninggal 3 tahun lalu, putrinya Mitsuko menjadi anak yang memberontak dan susah diatur. Hal itu makin bertambah setelah dia menikah lagi dengan Taeko yang masih muda dan cantik. Mitsuko yang tidak setuju dengan pernikahan sang ayah makin memberontak.


Shamoto gagal memberikan kebahagiaan untuk anak dan istrinya.

Masalah semakin ruwet ketika Mitsuko ketahuan mencuri disebuah minimarket yang mempertemukannya pada seorang pebisnis ikan hias besar bernama Murata yang membantu Mitsuko agar tidak berurusan dengan polisi. Namun pertemuan Shamoto dengan Murata tidak berhenti sampai disitu, karena ada sebuah rahasia gelap dibalik kebaikan Murata tersebut

Berikut di bawah ini adalah komentar beberapa netizen di media sosial.

Film asu...gw jd mual sepanjang hari , nyesel nonton ampe abiss 😭

Film bangsat ini

Directed : Sion Sono
Produced : Yoshinori Chiba, Toshiki Kimura
Written : Sion Sono, Yoshiki Takahashi
Starring : Mitsuru Fukikoshi, Denden, Asuka Kurosawa
Production : Nikkatsu
Genre : Komedi, Drama, Kriminal
Duration : 2 jam 26 menit
Rating IMDb : 7.1/10

0 Response to "Review dan Sinopsis Film : Cold Fish (2011)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE