Sinopsis Film : The Concubine (2012)

Menceritakan tentang cinta segitiga di dalam kerajaan, antara seorang putri bangsawan, orang biasa dan ...

 


Film : The Concubine (2012)

Film ini terjual 1.4 juta tiket pada 10 hari pertama penayangan, dan pada akhir bulan telah mencapai 2 juta. Film ini menempati urutan ke 11 film terlaris sepanjang Korea Selatan pada tahun 2012.

 

Sinopsis :

Mengisahkan seorang anak raja terpandang bernama Seong-won yang jatuh cinta pada seorang putri pejabat dari kasta rendahan.

Namun sang putri, Hwa-yeon telah memiliki kekasih dari kalangan orang biasa bernama Kwon-yoo. Mendengar Hwa-yeon akan dijadikan selir oleh Seong-won, Hwa-yeon dan kekasihnya kabur dari kerajaan.

Namun hal itu cepat diketahui pihak kerajaan dan mereka langsung ditemukan dan ditangkap. Kwon-yoo kemudian dikebiri dan menghilang dari kehidupan Hwa-yeon.

5 tahun kemudian, ayah Seong-won meninggal dunia secara misterius. Karena kekosongan tahta, akhirnya Seong-won dipilih sebagai pengganti posisi raja dengan didampingi sang ibu.

Namun sang ibu suka memberikan kebijakan yang keras dan berbeda dengan apa yang diinginkan Seong-won. Keadaan semakin rumit dengan kehadiran Kwon-yoo yang dikira Hwa-yeon sudah mati.

 


Review :

PERINGATAN! FILM DEWASA 21+

Jalan ceritanya sederhana, mengenai cinta segitiga seorang putri, orang biasa dan calon penerus tahta yang terpandang. Namun cukup rumit karena juga menceritakan tentang perebutan tahta.

Sekilas, backsound yang digunakan malah terdengar seperti film kolosal. Meski durasinya 2 jam lebih, film ini tidak terlalu membosankan. Beberapa adegan dewasa difilm ini juga hanya sebagai bumbu saja. Namun adegan yang disajikan cukup vulgar, maka dari itu film ini TIDAK DIANJURKAN DITONTON OLEH ANAK-ANAK.

Karakter pemainnya juga lambat laun akan terlihat sifat-sifat aslinya, yang kadang membuat saya terbawa emosi. Namun diawal dengan alur yang maju mundur memang terlihat agak membingungkan.

Rating pribadi : 6.5/10

 

Directed : Kim Dae-seung

Produced : Hwang Yoon-jeong

Written : Hwang Yoon-jeong, Kim Dae-seung, Kim Mee-jung

Starring : Jo Yeo-jeong, Kim Dong-wook, Kim Min-joon

Distributed : Lotte Entertainment

Genre : Drama, Romantis, History

Duration : 2 jam 2 menit

Rating IMDb : 6.1/10

0 Response to "Sinopsis Film : The Concubine (2012)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE