Sinopsis Film: The Founder (2016)

Menceritakan tentang kisah perjuangan salah satu rumah makan cepat saji yang terkemuka di dunia.

 


Film: The Founder (2016)

Mungkin banyak yang belum tahu sejarah perusahaan restoran cepat saji McDonald's ini, sebelum namanya melambung tinggi ternyata ada sebuah kejadian yang panas didalamnya.

Ini merupakan sebuah film Drama/Biografi, Diangkat dari kisah nyata dari kisah Ray Kroc seorang pengusaha yang membeli McDonald's Corporation pada tahun 1955, dan menjadikan McDonald's ebagai restoran cepat saji terbesar di dunia. Kroc termasuk salah satu dari 100 orang pendiri dan raksasa industri yang paling berpengaruh versi majalah Time.

 

Sinopsis:

menceritakan tentang bagaimana salesman dari Illinois bernama Ray Kroc yang bertemu dengan Dick dan Mac McDonald untuk mengatur sebuah restoran hamburger di California bagian selatan pada tahun 1950-an. Kroc mengatur strategi dalam posisinya mengendalikan perusahaan mereka, yang tumbuh menjadi salah satu restoran makanan cepat saji yang terkenal di dunia.

 


Review:

Kalian harus menonton film ini untuk menambah wawasan. Filmnya ini juga seru.

Yang spesial dari film ini adalah prosesnya. emosional kita akan dimainkan, disini kita juga ga bisa menyalahkan satu pihak.

Namun poin terpenting adalah, dari pengalaman mereka bisa kita ambil hikmah dan pelajaran yang dapat kita petik.

Overall, sangat direkomendasikan banget yang menyukai film biografi, film tentang pengusaha, tentang adaptasi dengan zaman saat ini.

 

Directed :John Lee Hancock

Produced :Don Handfield, Karen Lunder, Jeremy Renner, Aaron Ryder

Starring :Michael Keaton, Nick Offerman, John Carroll Lynch, Linda Cardellini, Patrick Wilson, B. J. Novak, and Laura Dern

Production :FilmNation Entertainment, The Combine, and Faliro House Productions S.A.

Distributed :The Weinstein Company

Genre :Biography/History/Drama

Durasi :1 jam 55 menit

Rating IMDB :7.2/10

 

 

0 Response to "Sinopsis Film: The Founder (2016)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE