Review dan Sinopsis Film: 100 Feet (2008)


Di terror mantan suami yang sudah meninggal. Bahkan ketika janda ini didekati oleh seorang pria yang lebih muda darinya, hantu yang merupakan mantan suaminya dulu ini semakin terang-terangan menampakan diri.


Film: 100 Feet (2008)
PERINGATAN FILM DEWASA
Demi membeladiri Marnie Watson terpaksa membunuh suaminya yang kejam.

Marnie kini dikawal oleh polisi untuk dipulangkan kerumah, dan Marnie mendapat hukuman untuk tidak keluar rumah, Ia dipasang sebuah gelang anti dikakinya, dimana gelang tersebut akan berbunyi jika Marnie keluar dari rumah tersebut.

Dan selama masa hukumannya Marnie juga dipantau oleh petugas setiap beberapa jam sekali untuk mengeceknya didalam rumah.
Apesnya pada malam hari, secara mengejutkan Marnie melihat sosok suaminya yang sudah meninggal, Ini seolah menjadi pertanda buruk.

Keesokan harinya seorang anak yang merupakan kurir bernama Joey datang membawa belanjaan untuk Marnie, Marnie meminta tolong kepada anak tersebut untuk sering-sering menemuinya, karena selain mempermudah untuk menyuruh belanja, kuriur tersebut juga mampu menemani hari-hari Marie yang berat.


Suatu ketika sosok hantu yang merupakan mantan suaminya yang sudah meninggal itu muncul kembali, roh jahat itu semakin lama semakin kuat dan sering kali menampakan diri.
Dan tidak ada yang percaya dengan cerita Marnie.

Review:
Hantunya disini tuh dibuat sangat sadis, jadi sekalinya dia mulai nonggol bakal kelar. Banyak banget adegan sadis dalam film ini, dan itu menjadi salah satu alasan besar mengapa film ini tidak baik untuk anak dibawah umur, terlebih ada beberapa adegan fulgar.

Plot ceritanya sederhana, bahkan gak banyak lokasi yang dipakai, sebagian besar hanya dirumah itu sendiri.
Hantunya sendiri selain ngagetin juga sangat sadis, kayak Freddy (hantu mimpi), meskipun terlihat begitu-begitu, terkadang banyak kejutan yang terjadi dan beberapa plot twist. Meskipun rada terlihat aneh namun Lumayan membuat tegang, dan layak untuk kalian coba tonton

Berikut adalah salah satu komentar warga net di media sosial:

Kaya film invisible yg sekarang lagi tayang terinspirasi dari film ini soalnya jalan ceritanya mirip

Directed: Eric Red
Produced: Sarah Black
Written: Eric Red
Starring: Famke Janssen, Bobby Cannavale, Ed Westwick, Michael Pare
Distributed: Voltage Pictures
Genre: Horror/Thriller
Durasi: 1 jam 45 menit
Rating IMDb: 5,5/10

0 Response to "Review dan Sinopsis Film: 100 Feet (2008)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE