Rekomendasi Serial Kisah anak Sekolah Part 1

Berikut adalah sinopsis dari serial tersebut :

Glee (2009-2015)


Siapa yang gak asing dengan serial satu ini? Berkisah tentang seorang guru bahasa Spanyol, Will Schuester yang sangat menyukai musik dan berusaha menyelamatkan klub Glee yang terancam ditutup karena suatu hal.

 

Stranger Things (2016)


Seorang anak laki-laki bernama Will Byers tiba-tiba menghilang setelah bertemu dengan makhluk yang melarikan diri dari laboratorium rahasia. Disaat yang bersamaan, muncul seorang anak perempuan misterius yang ternyata turut bertanggung jawab atas hilangnya Will.

 

13 Reasons Why (2017-2020)


Berkisah tentang seorang siswa SMA, Clay Jensen dan seorang siswa lain, Hannah Baker, yang melakukan bunuh diri setelah mengalami serangkaian situasi intimidasi oleh beberapa orang di sekolahnya. Sekotak kaset yang direkam oleh Hannah sebelum bunuh diri adalah rincian tiga belas alasan mengapa dia mengakhiri hidupnya.

 

Itaewon Class (2020)


Adalah serial yang diadaptasi dari webtoon karya Kwang Jin. Mengisahkan Park Sae Ro Yi yang berambisi mendirikan franchise restoran bernama DanBa, karena masalalunya, alias berniat untuk balas dendam.

 

Boys Over Flowers (2009)


Siapa yang dulu pengen jadi Geum Jandi? Ngaku! Mengisahkan seorang gadis bernama Geum Jandi yang memiliki kehidupan sederhana yang harus berurusan dengan cowok-cowok kaya raya.

 

Riverdale (2017)


Mengisahkan kisah hidup para remaja yang tinggal disebuah kota bernama Riverdale. Dimulai dari kematian salah satu murid kesayangan para guru, Jason Blossom yang tewas di sungai. Kematian Jason inilah yang membuka kasus lain dikota tersebut


0 Response to "Rekomendasi Serial Kisah anak Sekolah Part 1"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE