Rekomendasi film terntang balas dendam part 1 versi full action

Rekomendasi film terntang balas dendam part 1 versi full action:

1. Jhon Wick


Bagi kalian yang suka nonton film aksi tentunya udah gak asing lagi dengan film ini, film ini sangat terkenal semenjak perilisan film pertamanya, dan Jhon Wick sekarang sudah merilis 3 serial:

Jhon Wick 1 (2014), Jhin Wick 2 (2017) dan Jhin Wick: Chapter 3 (2019) dan kabarnya sekuelnya masih akan berlanjut.

Sinopsis:

Suatu malam, John dihampiri oleh sekelompok orang bersenjata yang membuatnya babak belur. Ternyata, mereka adalah tiga pemuda yang bertemu dengan John di pom bensin. Mereka lalu mencuri mobil John dan membunuh anak anjingnya. John Wick pun marah dan langsung melacak keberadaan mereka bertiga.

Rating: 8,5/10

2. Taken (2008)



Film ini juga mendapat skor tinggi dan beberapa cuplikannya sempat dijadikan meme, 3 Serial Taken juga sudah dirilis dan meraih kesuksesan box office.

Diceritakan seorang mantan anggota CIA yang berusaha mendapatkan kembali putri satu-satunya yang diculik oleh komplotan sindikat Albania.

Rating: 8,8/10

3. The Foreigner (2017)


Diperankan oleh aktor beladiri legendaris Jackie Chan sebagai aktor utama. Menceritakan kisah Ngoc Minh Quan, adalah mantan tentara pasukan operasi khusus, Ketika putrinya yang masih remaja Fan terbunuh dalam pemboman sebuah toko pakaian, ia berusaha membalas dendam dan mencari siapa saja yang terlibat dalam pemboman tersebut.

Rating: 7,5/10

4. Avengement (2019)


Seorang seniman beladiri terpaksa melakukan pekerjaan kotor dan ia merasa dijebak, dipenjara Ia dipukuli oleh polisi dan tahanan lainnya.

Burgess terus berlatih dipenjara dan menjadi yang terkuat, menghajar siapun yang pernah menyakitinya.

Rating: 7,5/10

5. The Mechanic (2011)

Arthur, salah satu pembunuh sempurna yang dikenal sebagai The Mechanic karena sangat profesional. Ketika sekutu terdekatnya, Harry, dibunuh, Arthur mencoba untuk membalaskan dendam temannya.

Rating: 7/10


0 Response to "Rekomendasi film terntang balas dendam part 1 versi full action"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE