Sinopsis Film : Midnight University (2016)

Jadi Hantu! Midnight University (2016) Sebuah gosip beredar disebuah universitas bahwa ada sebuah kelas yang dipenuhi oleh roh-roh siswa siswi yang telah meninggal…

 


Film : Midnight University (2016)

Menceritakan sekelompok mahasiswa yang mengikuti mata kuliah malam dikelas yang terkenal angker yang dihuni mahasiswa/mahasiswi yang mati sebelum kelulusan kuliah mereka.

 

Sinopsis :

Sebuah gosip beredar disebuah universitas bahwa ada sebuah kelas yang dipenuhi oleh roh-roh siswa siswi yang telah meninggal (Namun belum lulus kuliah). Untuk membantu roh-roh tersebut melanjutkan kuliah, maka dibuatlah kelas khusus untuk para roh-roh yang belum lulus dari universitas tersebut.

 

Setelah banyak roh yang mendaftar kelas tersebut, kini malah tidak ada satupun guru yang mau mengajar disana.

 

Star, seorang mahasiswi cantik harus mengulangi satu pelajarannya. Starpun memohon pada dosennya untuk meluluskannya, akhirnya dosennya pun setuju dengan syarat kuliah diadakan dikelas yang 'katanya' angker tersebut.

 


Demi bisa lulus, Star memutuskan untuk mengikuti kuliah malam tersebut. Ternyata ada beberapa mahasiswa juga yang mengkuti kelas malam tersebut. Lantas bagaimana kalanjutan cerita mereka? Dan akankah mereka lulus? Atau tetap menjadi siswa abadi?

 

Directors: Piyabutr Athisuk, Kritsada Kaniwichaphon

Stars: Rasri Balenciaga, Maythinee Booranasiri, Metanee Buranasiri

Production : M39 Pictures

Genre : Komedi, Horror

Duration :

Rating IMDb : 5,5/10

0 Response to "Sinopsis Film : Midnight University (2016)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE