Rekomendasi Film zombie Part 2:

 Film zombie Part 2:

1. Rampant (2018)

Bersetting pada zaman kerajaan, dimana pada zaman tersebut sebuah kampung terkena penyakit mematikan, dan merubah korbannya menjadi zombie.

2. Overlord (2018)

Berseeting pada masa Perang Dunia 2, dimana pasukan Amerika menyelidiki ada eksperiment rahasia yang tidak wajar yang dibuat oleh tentara Nazi.

3. Cargo (2017)

Menceritakan kisah seorang ayah yang terinfeksi virus setelah diserang zombie, meski demikian ayah ini berusaha menyelamatkan bayinya.

4. Resident Evil (Serial Movie)

Sudah tamat keeenam serinya, dimasa depan hampir seluruh kota sudah terinfeksi virus mematikan danm kehidupan manusia hampir punah, sekelompok orang yang selamat berusaha menyelamatkan dunia dari wabah tersebut.

 

5. Warm Bodies (2013)

Kalau ini gabungan beberapa genre, romantis, komedi dan horror. Menceritakan kisah seorang zombie yang jatuh cinta dengan manusia.

6. Shaun of the Dead (2004)

Ini juga merupakan film komedi bertemakan zombie, Menceritakan seorang pria penjual yang mempunyai berbagai masalah, ditambah ia harus berurusan dengan zombie.

7. Stalled (2013)

Seorang OB terjebak ditoilet wanita, setelah mengintip pasangan lesbian ia mulai menyadari ada yang tidak wajar diluar sana.

8. Cooties (2014)

Horror/Komedi, bersetting disebuah sekolah pada waktu kegiatan Belajar Mengajar, dimana sekelompok anak mulai berprilaku liar.

9. Zombeavers (2014)

Sekelompok pelajar yang asik berpesta diherankan dengan berang-berang yang berprilaku aneh.

0 Response to "Rekomendasi Film zombie Part 2:"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE