Sinopsis dan Review Film : The Phone (2015)

Seorang suami di tahun 2015 berusaha menyelamatkan istrinya yang dikejar-kejar pembunuh di tahun 2014.

 


Film : The Phone (2015)

Film ini dibuat bingung karena judulnya yang sama dengan film korea selatan lainnya yang rilis pada tahun 2002 atau dengan serial TV amerika dan reality show Belanda yang berjudul sama juga.

 

Sinopsis :

Mengisahkan seorang suami yang ditinggal mati oleh istrinya karena perampokan dirumahnya. Sementara sang suami saat itu sedang bersama teman-temannya sehingga tidak mengetahui hal tersebut.

Jelas saja, kejadian tersebut sangat membuat sang suami terpukul dan merasa bersalah. Sementara itu ia terus dihantui oleh orang yang merampok istrinya yang masih belum jelas identitasnya.

1 tahun berlalu, akhirnya suami tersebut berusaha bangkit dari keterpurukannya. Namun siapa sangka, sang istri kembali menelefonnya lagi, sama persis seperti kejadian tahun lalu. Lantas, apakah sang suami bisa menyelamatkan istrinya kali ini?

 


Review :

Jika dipikir kembali, kejadian seperti ini tidak akan mungkin terjadi di dunia nyata ya? Meski terlihat tidak logis, film ini merupakan sajian yang menarik.

Meskipun plotnya kurang rapi dan beberapa scene sedikit kurang jelas. Namun film ini berhasil membuat saya tegang dan penasaran akan kelanjutan ceritanya.

Jika memang masa lalu itu ada, apa yang akan kamu lakukan?

 

Directed : Kim Bong-ju

Starring : Son Hyun-joo

Distributed : Next Entertainment World

Genre : Aksi, Misteri, Thriller

Duration : 1 jam 55 menit

Rating IMDb : 6.6/10

0 Response to "Sinopsis dan Review Film : The Phone (2015)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE