REKOMENDASI FILM TENTANG PSIKOPAT WANITA (PART 1)

Lagi ramai masalah Isabella Guzman, seorang gadis cantik yang menikam ibu kandungnya sendiri sebanyak 151 kali hingga tewas. Namun, kejadian itu sebenarnya terjadi pada tahun 2013 dan kembali viral di Tik Tok. Tapi kita tidak membahas Isabella Guzman, melainkan film-film tentang psikopat wanita yang rekomended buat ditonton (part 1)

Monster (2003)

Merupakan film yang berdasarkan kisah nyata, seorang pelacur jalanan di Florida bernama Aileen Wuornos. Karena sebuah kejadian, ia ingin memperbaiki kehidupannya, namun semesta tidak berpihak padanya yang kemudian membuatnya menjadi pembunuh.

 

Orphan (2009)

Esther bukan anak biasa, ia cerdas dan berbakat. Kelebihannya itu membuat Kate tertarik untuk mengadopsinya. Tapi siapa sangka, kehadirannya justru menjadi malapetakan untuk keluarga barunya.

 

Greta (2018)

Siapa sangka, menemukan sebuah tas di Subway membawa Frances pada seorang wanita bernama Greta. Greta adalah wanita yang tinggal sendirian dan penuh misteri.

Misery (1990)

Seorang penulis terkenal, Paul Sheldon mengalami kecelakaan. Beruntung seorang wanita menolongnya. Wanita itu bernama Annie yang ternyata penggemar berat novel Paul, sayangnya Annie tidak menyukai ending dari novel Paul yang berjudul Misery dan memaksa Paul mengganti endingnya.

 

Gone Girl (2014)

Amy Dunne adalah penulis terkenal sekaligus istri dari pria bernama Nick Dunne. Suatu hari Amy menghilang yang membuat semua orang mencari keberadaannya dan terkuaklah sebuah rahasia.

Case 39 (2009)

Seorang anak perempuan bernama Lilith bukanlah anak kecil pada umumnya. Ia memanipulasi cerita kalau ia akan dibunuh oleh orang tuanya sendiri. Dari sinilah ia bertemu dengan seorang pekerja sosial bernama Emily yang menjadi korbannya selanjutnya.



0 Response to "REKOMENDASI FILM TENTANG PSIKOPAT WANITA (PART 1)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE