Review dan Sinopsis Film : THE TREACHEROUS (2015)

Seorang raja jahat mengeksploitasi wanita-wanita cantik diseluruh penjuru negri demi kepuasan seksualnya.

 


Film : THE TREACHEROUS (2015)

Merupaka kisah nyata dari raja Yeonsan-gun yang lahir pada tanggal 23 November 1476 dengan nama Yi-Yung dan menjadi raja Joseon ke-10 pada usia 18 tahun. Ia dianggap seorang diktator yang paling buruk pada masa itu.

 

Sinopsis:

Mengisahkan seorang pangeran bernama Yeon-san (kim Kang woo) yang menjadi gila setelah membunuh orang-orang yang dianggap bertanggung jawab atas kematian ibunya. Yeon-san adalah seorang penguasa yang paling buruk dari dinasti Joseon.

Lewat dua orang kepercayaanya, ayah dan anak yang licik : Im Sa Hong dan Im Song-Jae, Yeon san memerintahkan untuk mengumpulkan wanita-wanita cantik diseluruh penjuru negeri untuk kesenangan pribadinya.

Di tengah pencarian, Song jae bertemu dengan penari pedang yang cantik, Dan hee dari kelas terendah yang ternyata membuatnya jatuh cinta.  Tanpa diketahui raja Yeo-San, ternyata dan hee memiliki rahasia besar atas kehadirannya diistana.

 


Riview:

PERINGATAN FILM DEWASA. Film ini merupakan kisah nyata dari seorang raja ke-10 Dinasti Joseon yang haus akan seks. Ia menjadi peminpin terburuk dari dinasti Joseon.

Merupakan Film yang gila! Selain konfliknya yang berliku-liku, film ini tidak membosankan. efek sinematrografinya yang indah juga menjdai nilai plus dati film ini.

Ceritanya yang berdasarkan kisah nyata bisa membuat penontonya terheran-heran dan tidak menyangka ada peminpin sebiadab itu hanya untuk memuaskan nnafsunya.

para pemain memerankan perannya dengan baik. Namun film ini sangat tidak dianjurkan untuk anak di bawah umur, karena selain mengandung banyak adegan kekerasan, film ini juga mengandung adegan dewasa.

 

Directed             : Min Kyu-dong

Produced            : Min Jin-su

Writen                : Min Kyu-dong

Genre                 : Kriminal, Drama, History

Duration             : 2 jam 13 menit

Ratting IMDb     : 6,1/10

0 Response to "Review dan Sinopsis Film : THE TREACHEROUS (2015)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE