Sinopsis Film Mikey (1992)

Mengisahkan Kehidupan Mikey Holt, Psikopat sembilan tahun yang melakukan pembunuhan pada banyak orang.

 


Mikey (1992)

Setelah tahun perilisannya, film ini dilarang oleh banyak negara karena banyak adegan penyiksaan dan pembunuhan.

 

Sinopsis :

Mengisahkan seorang bocah bernama Mikey, dia menyalahkan adik perempuannya, Beth, ketika ibu angkatnya, Grace, menegurnya karena itu.

Karena itu, ia kemudian mengambil boneka adiknya, Beth kedalam kolam. Beth berusaha mengambilnya, namun tidak sampai, dan akhirnya Beth terjatuh kekolam dan mati tenggelam.

Grace, ibu angkatnya sedang berendam dikamar mandi sambil bertelefon dengan temannya, ia mengatakan bahwa mengadopsi Mikey mungkin merupakan kesalahan.

Telefon kemudian mati, Mikey tiba-tiba muncul dan melempar pengering rambut yang menyala kearah ibunya, ibunya kemudian menangkapnya dan tersetrum sampai mati.

Tidak hanya itu, ia juga membunuh ayah angkatnya setelah sang ayah mengetahui bahwa Beth mati tenggelam didalam kolam. Mikey membunuhnya dengan cara memukul kepala sang ayah.



Tak lama, polisi datang dan Mikey diintrogasi. Ia mengaku bahwa ada seorang penjahat datang kedalam rumahnya dan membunuh anggota keluarganya.

 

Directed : Dennis Dimster

Produced : Peter Abrams, Natan Zahavi, Robert L. Levy

Written : Jonathan Glassner

Starring : Brian Bonsall, Josie Bissett, Ashley Laurence, John Diehl, Mimi Craven, Whitby Hertford, Lyman Ward, Lorenzo Obias

Production : Tapestry Films

Distributed : Imperial Entertainment, Sterling Home Entertainment, Ascot Video

Genre : Horror, Thriller

Duration : 1 jam 30 menit

Rating IMDb : 5.7/10

 

0 Response to "Sinopsis Film Mikey (1992)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE