Sinopsis dan Review Film : #TemanTapiMenikah(2018)

Mengisahkan dito yang menyukai sahabatnya sendiri selama 12 tahu, namun ia takut mengungkapkannya.

 


Film : #TemanTapiMenikah(2018)

Film Teman Tapi Menikah yang disutradarai oleh Rako Purjianto diadaptasi dari novel berjudul sama yang mengisahkan cerita tentang Ditto dan Ayudia Bing Slamet.

Novelnya sempat menjadi salah satu novel best seller.

 

Sinopsis :

Mengisahkan seorang laki-laki bernama Dito (Adipati Dolken) yang ngefans dengan seorang artis cantik bernama Ayudia Bing Slamet (Vanesha Prescillia) sejak kecil.

Beruntungnya, disekolah menengah mereka dipertemukan. Dito sempat tak percaya hingga kemudian mereka menjadi teman sebangku.

Sejak inilah, mereka menjadi dekat dan bersahabat. Dito diam-diam memiliki rasa kepada Ayu, namun sayangnya ia tidak ingin persahabatan yang sudah dibangunnya kemudian hancur hanya gara-gara cinta.

Hingga mereka berdua kemudian sama-sama memiliki pacar, meski sebenarnya Dito tetap menyukai Ayu. Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya?

 


Review :

Jalan cerita dari film ini sederhana, namun saya suka dengan feel pemainnya yang pas, namun akting Vanessa saya rasa masih kurang. Cara mereka berteman juga sesekali membuat saya tertawa.

 

Untuk alurnya sendiri sebenarnya sudah bisa tertebak, namun saya suka perjuangan Dito untuk tetap ada saat Ayu membutuhkan. Ditambah Ayu yang berprofesi sebagai artis sementara Dito hanya orang biasa.

Bahkan ada beberapa scene yang membuat saya sedih.

Film ini bagus, meski saya merasa jalan ceritanya yang lurus-lurus saja dan terkesan buru-buru. Namun film ini mampu memberikan kesan baik didalam diri saya, hehehe. Lagu-lagu yang hadir juga oke.

Rating pribadi : 6.8/10

 

Director: Rako Prijanto

Writers: Upi Avianto, Ditto Percussion

Stars: Adipati Dolken, Vanesha Prescilla, Refal Hady

Genre : Biografi, Drama, Romantis

Duration : 1 jam 42 menit

Rating IMDb : 7.2/10

 

 

0 Response to "Sinopsis dan Review Film : #TemanTapiMenikah(2018)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE