Review dan Sinopsis Lengkap Film: Kapan Kawin? (2015)

Berkisah tentang seorang wanita bernama Dinda yang dituntut kedua orang tuanya untuk segera menikah, karena usianya yang sudah kepala 3. Dinda yang sebenarnya belum ingin menikah akhirnya terpaksa menyewa seorang aktor gadungan untuk datang ke rumah orang tua Dinda sebagai kekasih pura-puranya.

Film: Kapan Kawin? (2015)

"Kapan Kawin?" adalah film komedi romantis Indonesia yang disutradarai oleh Ody C. Harahap dan dirilis pada tahun 2015. Film ini mengikuti kisah empat sahabat terbaik di usia 30-an yang berjuang mencari cinta dan menikah.

Karakter utamanya adalah Dinda (diperankan oleh Adinia Wirasti), Anggia (diperankan oleh Dewi Sandra), Helmi (diperankan oleh Ki Kusumo), dan Tiara (diperankan oleh Dira Sugandi). Dinda adalah wanita karir yang sukses namun masih sendiri dan merindukan cinta. Anggia adalah seorang ibu tunggal yang skeptis tentang cinta setelah pernah terluka di masa lalu. Helmi adalah playboy yang takut berkomitmen, dan Tiara adalah seorang yang telah bercerai yang sedang mencari cinta kembali.

Keempat sahabat membuat kesepakatan untuk mencari pasangan dan menikah dalam waktu satu tahun. Saat mereka menjelajahi lika-liku pacaran, mereka mengalami banyak tantangan dan kegembiraan.

Sinopsis Kapan Kawin? (2015):

"Kapan Kawin?" adalah sebuah film yang mengisahkan tentang empat sahabat yang memiliki kehidupan percintaan yang berbeda-beda. Dinda (Adinia Wirasti) adalah seorang wanita karir yang sukses, namun kesepian dan merindukan cinta. Anggia (Dewi Sandra) adalah seorang ibu tunggal yang skeptis terhadap cinta karena pernah terluka di masa lalu. Helmi (Ki Kusumo) adalah seorang playboy yang takut berkomitmen dan Tiara (Dira Sugandi) adalah seorang wanita cerai yang sedang mencari cinta kembali.

Keempat sahabat ini membuat sebuah kesepakatan bahwa mereka harus menikah dalam waktu satu tahun. Dalam perjalanan mencari cinta, mereka mengalami banyak kegagalan dan kesulitan. Dinda terus-terusan berpacaran namun belum juga menemukan pasangan yang tepat. Anggia yang skeptis terhadap cinta mulai jatuh cinta pada seorang pria yang sebenarnya adalah seorang playboy. Helmi yang awalnya takut berkomitmen mulai merasa tergila-gila pada seorang wanita yang bekerja di tempatnya bekerja. Sementara itu, Tiara mulai dekat dengan seorang pria tetapi dia masih khawatir karena pernah bercerai sebelumnya.

Kisah cinta keempat sahabat ini pun berlanjut dengan banyak peristiwa yang menarik dan lucu. Akankah mereka berhasil menemukan cinta sejati dan memenuhi janji mereka untuk menikah dalam waktu satu tahun? Saksikanlah kisah mereka dalam film "Kapan Kawin?" yang penuh dengan kejutan dan kegembiraan.

Review Kapan Kawin? (2015):

Nonton ini karena memang lagi pengen tontonan ringan dan kebetulan para castnya menjanjikan. Dan ternyata emang kocak. Meski...

Sepanjang film, Mimin menikmati apa yang disajikan. Suka sama chemistry Adinia Wirasti sama Reza Rahadian di sini, sukses bikin penonton kesel tapi juga bersimpati dengan mereka. Banyolan-banyolan ajaib yang keluar juga sukses bikin ketawa. Yang paling menarik tentu saja, isunya yang masih relate di kehidupan saat ini tentang bagaimana kegelisahan orang tua yang melihat anaknya belum menikah dan bagaimana anak sebenernya santai-santai aja dengan status "single" di usianya yang udah gak muda lagi. Mimin juga suka bagaimana film ini mendeliver pesannya dengan baik ke penonton, karena kalau dipikir-pikir, isunya gak sesederhana komedi yang dihadirkan. Tapi karena usia gak bisa bohong, jadi bisa ngerasain apa yang karakter Dinda rasain dan bagaimana tuntutan lingkungan mulai mengacak-ngacak planing yang sudah dibuat.

Kalo kamu lagi cari tontonan ringan yang dipikir-pikir malah jadi kepikiran, film ini bisa jadi jawabannya!

Genre: Drama, Komedi

Durasi: 1 jam 55 menit

0 Response to "Review dan Sinopsis Lengkap Film: Kapan Kawin? (2015)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE