Ulasan dan Sinopsis Film : Intimate Strangers (2018)


Sepasang suami istri mengundang sahabat lamanya dalam jamuan makan malam, namun yang terjadi, ...


Film : Intimate Strangers (2018)
Film ini diadaptasi dari film 'Perfect Strangers', sebuah film Italia yang ditayangkan pada 2016. Film Korea ini menceritakan soal sekelompok teman yang mengikuti permainan unik. Berdasarkan peraturan permainan tersebut, para anggotanya harus mau membocorkan seluruh pesan dan juga telepon yang diterima selama beberapa saat.

Sinopsis :
Bermula dari sebuah pasangan bernama Seok-ho (Cho Jin-Woong) dan istrinya Ye-Jin (Kim Ji-soo) yang mengundang sahabat lamanya untuk makan malam dirumah baru mereka.

Makan malam berjalan dengan baik, sampai suatu saat mereka sepakat untuk mengadakan game yang mana mereka harus berbagi pesan dan juga telepon dari ponsel pribadi mereka.
Berangsur suasana menjadi berubah, rahasia-rahasia mereka mulai terlihat dan membuat mereka menjadi seperti orang asing satu sama lain.

Review :
Jalan cerita yang dibuat simple, latar tempatnya juga hanya sekitar meja makan saja.
Meski jalan ceritanya simple, film ini mempunyai banyak plot-hole. Komedi yang disajikan lebih menjorok kepada dark-komedi.

Meski begitu, pemerannya bermain dengan baik. Kalau kalian tidak cermat beberapa adegan akan terlihat seperti "ada apa si ?" atau "ini apaan si ?" jadi film ini bisa dibilang film yang sedikit berat. Meski begitu, film ini menyajikan plot yang twist!
Rating Pribadi :6.5/10

Directed :Lee Jae-kyoo
Produced :Lee Yong-nam, Park Chul-soo, dan Park Jun-seo
Starring :Yoo Hae-jin, Cho Jin-woong, Lee Seo-jin, Yum Jung-ah, Kim Ji-soo, Song Ha-yoon
Production :Film Monster Co. dan Drama House
Distributed :Lotte Entertainment
Genre :Komedi/Drama
Durasi :1 jam 55 menit
Rating IMDb :6.8/10

0 Response to "Ulasan dan Sinopsis Film : Intimate Strangers (2018)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE