Ulasan Film : The New King of Comedy (2019)


Mengisahkan seorang wanita yang ingin menjadi artis terkenal, namun sayangnya dia malah selalu sial


Film : The New King of Comedy (2019)
Film ini tayang pada 5 febuari 2019 selama Tahun Baru Imlek 2019. Film ini adalah film remake yang dulunya pernah dibintangi dan disutradarai oleh Stephen pada 1999 dengan judul King of Comedy. Di remake ini, Stephen tidak menjadi bintangnya, melainkan sebagai sutradara sekaligus penulis.

Sinopsis :
Mengisahkan seorang wanita bernama Dreamy yang memiliki ambisi untuk menjadi seorang artis. Ia adalah sosok wanita yang polos dan tulus dalam melakukan banyak hal, namun karena kepolosannya tersebut, ia kerap dipandang bodoh oleh orang-orang disekitarnya.

Dreamy sering berperan menjadi figuran difilm-film, namun sering kali nasibnya begitu sial, entah dipukuli, kakinya diikat sampai kepalanya dibawah, menjadi mayat, dan masih banyak lagi. Ayahnya pun tidak menyetujui Dreamy menjadi artis karena karirnya yang segitu-segitu saja.
Namun Dreamy tidak pernah menyerah, bagaimana nasib Dreamy kemudian?

Review :
Membuat film komedi yang mampu membuat penontonnya tertawa terbahak-bahak memang sulit, seperti film Stephen Chow yang satu ini.
Komedi yang disajikan banyak, namun belum mampu membuat saya tertawa sampai terbahak-bahak, beberapa komedi yang disajikan justru membuat saya iba dengan pemeran utamanya. Namun tak jarang saya dibuat tertawa dengan akting konyol para pemerannya.

Meski begitu, film ini membuat saya penasaran dengan apa yang akan terjadi dengan pemeran utamanya selanjutnya. Jalan ceritanya sendiri mungkin memang sudah bisa ditebak, namun tekad Dreamy dalam meraih mimpinya membuat saya penasaran dengan apa yang terjadi dengannya kemudian.
Sayangnya, penyelesaian film ini terasa begitu cepat. Namun kata-kata bijak dari film ini sangat inspiratif, jika kamu memiliki tekad, jangan dengarkan kata orang sebelum kamu berusaha!
Rating pribadi : 6.5/10

Directed : Stephen Chow
Produced : Stephen Chow
Written : Stephen Chow
Starring : E Jingwen, Wang Baoqiang, Zhang Quandan
Distributed : Lian Rui, Film Industry Co., Ltd.
Genre : Komedi
Duration : 1 jam 31 menit
Rating IMDb : 6.2/10

0 Response to "Ulasan Film : The New King of Comedy (2019)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE