Ulasan dan Sinopsis Film : I Feel Pretty (2018)


Renee adalah seorang wanita yang tidak percaya diri akan tubuh dan wajahnya, suatu saat ia berubah, ...


Film : I Feel Pretty (2018)
I Feel Pretty adalah film komedi Amerika 2018 yang ditulis dan disutradarai oleh Abby Kohn dan Marc Silverstein. Menceritakan tentang seorang wanita yang memiliki sifat yang tidak percaya diri. kemudian, setelah menderita cedera kepala, ia mendapatkan kepercayaan diri yang ekstrim dalam penampilannya.

Sinopsis :
Renee Barret (Amy Schumer) merupakan seorang wanita yang tidak memiliki rasa percaya diri akan tubuhnya yang gemuk dan wajahnya yang biasa saja. Suatu saat ia mengalami sebuah kecelakaan di tempatnya ber olahraga, saat sadar ia merasa bahwa dirinya berubah menjadi cantik dan memiliki tubuh yang indah.

Meski sebenarnya tubuhnya tidak berubah sama sekali, rasa percayanya yang tiba-tiba muncul berhasil membuatnya mendapatkan penghargaan di perusahaan kosmetik tempat ia bekerja.

Review :
Film ini memiliki jalan cerita yang ringan. Sisi komedinya menurut saya pribadi konyol dan lucu. Ke pd-an dari sang tokoh utama benar-benar berhasil membuat saya ngakak beberapa kali.

Para pemeran juga bermain cukup baik, terutama sang tokoh utama Amy Schumer. Meski ada beberapa bagian yang terkesan nanggung. Namun film ini menghibur!

Dalam durasi yang cukup panjang film ini juga memberikan pesan moral yang mendalam, khususnya untuk para wanita untuk lebih menghargai dan menjadi dirinya sendiri karna sejatinya kecantikan itu bukan hanya soal fisik.
Rating Pribadi :6/10

Directed :Abby Kohn
Marc Silverstein
Produced :Nicolas Chartier, McG, Alissa Phillips, Dominic Rustam
Starring :Amy Schumer, Michelle Williams, Rory Scovel, Emily Ratajkowski
Production :STX Films, H. Brothers, Tang Media Productions, Voltage Pictures
Distributed :STX Films
Genre :Komedi, Romantis
Durasi :1 jam 50 menit
Rating IMDb :5.4/10

0 Response to "Ulasan dan Sinopsis Film : I Feel Pretty (2018)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE