Ulasan dan Sinopsis Film : Thadam (2019)


Seorang pria meninggal, polisi menemukan seorang yang diduga pelakunya, ternyata pria itu ada dua.



Film : Thadam (2019)
Mengisahkan sebuah pembunuhan. Sebuah bukti foto selfie membawa 2 orang pria dengan wajah yang sangat mirip kedalam masalah ini.

Sinopsis :
Mengisahkan sebuah kasus pembunuhan yang diduga pembunuhnya adalah seorang arsitektur bernama Ezhil. Hal itu berdasarkan sebuah foto selfie dimana dirinya sedang bergegas pergi diwaktu kejadian berlangsung.
Namun Ezhil mengaku bahwa dirinya bukanlah pembunuh tersebut.

Tak lama kemudian, seorang pria dibawa kekantor polisi karena ditemukan mengemudi dalam keadaan mabuk, jelas seluruh polisi disana bingung karena wajah dan tubuhnya sangat mirip dengan Ezhil. Pria tersebut bernama Kavin.

Hal ini jelas makin membingungkan polisi dan bertanya-tanya siapa pelaku didalam foto tersebut? Hal ini ternyata menguak hal lain dari Ezhil dan Kavin, lantas siapakah pembunuhan pria tersebut?

Review :
Awalnya saya bingung dengan film ini, apakah saya yang salah atau memang film ini seperti ini? Apakah alurnya yang maju-mundur atau bagaimana?

Ternyata film ini menceritakan dua sisi, yaitu Ezhil dan Kavin yang diperankan oleh Arun Vijay. Mereka memang memiliki fisik yang sangat mirip sehingga membuat bingung cerita di awal.


Namun seiring berjalannya waktu, jalan cerita mulai terungkap.
Kamu akan dikecohkan dengan jalan cerita difilm ini, berusaha diyakini bahwa Ezhil-lah pelakunya kemudian tiba-tiba merasa bahwa Kavinlah pelakunya.

Dengan durasi yang cukup lama membuat saya bosan diawal, film ini mengandung beberapa nyanyi dan tarian. Namun seiring berjalannya waktu, film ini semakin seru dan memiliki jalan cerita yang tak terduga hanya dengan bukti sebuah foto selfie.
Rating pribadi : 8/10

Directed : Magizh Thirumeni
Produced : Inder Kumar
Written : Magizh Thirumeni
Starring : Arun Vijay, Smruthi Venkat, Tanya Hope, Vidya Pradeep
Production : Redhan - The Cinema People
Distributed : Screen Scene Entertainment
Genre : Aksi, Kriminal, Thriller
Duration : 2 jam 18 menit
Rating IMDb : 8.3/10

0 Response to "Ulasan dan Sinopsis Film : Thadam (2019)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE