Sinopsis Film : Initation Love (2015)


Merupakan sebuah film perselingkuhan yang berbeda dengan yang lain. Kamu harus sedikit bersabar untuk menemukan ‘rahasia’ di dalamnya. REKOMENDED


Film : Initation Love (2015)
Merupakan film yang berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Kurumi Inui, antara ending novel dan filmnya memiliki twist yang berbeda.

Sinopsis :
Mengisahkan cowok nolep bernama Suzuki yang suatu hari mendapat telefon dari teman-temannya untuk mengikuti kencan buta. Ia bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Mayu dan diam-diam tertarik padanya.

Tak disangka, Mayu juga tertarik pada Suzuki. Mereka kemudian dekat dan akhirnya menjalin hubungan.
Suatu hari, Suzuki harus pindah dan hubungan mereka terpaksa harus LDR. Selama menjalin hubungan jarak jauh ini, masalah demi masalah muncul yang mulai mengikis hubungan mereka.


Review :
Dari sinopsisnya, mungkin film ini terlihat biasa saja, tapi sebenarnya ada banyak sekali kejutan didalamnya.

Awalnya kamu akan dikenali dengan kisah cinta pemeran utamanya, seperti kisah cinta pada umumnya, kenal-pedekate-jadian. Hingga kemudian konflik dari hubungan mereka satu persatu datang.
Dari sinilah, chemistry pemerannya semakin kuat. Disepanjang film penonton sudah memberikan clue-clue yang baru kita sadari pas ending nanti.

Yang hebat dari film ini adalah timelinenya yang bisa bikin MENYANGKA. Kalau dibilang film berat, sepertinya enggak juga, tapi kalau kamu mau nonton lebih dari satu kali biar lebih paham, ya silahkan!

Overall, ini adalah film perselingkuhan dengan konsep yang keren, dengan "rahasia yang jangan diceritakan pada orang yang belum menontonnya". REKOMENDED!
Rating pribadi : 8.5/10

Directed : Yukihiko Tsutsumi
Starring : Atsuko Maeda, Shota Matsuda, Fumino Kimura
Production : Office Crescendo
Distributed : Toho
Genre : Romance
Duration : 1 jam 50 menit
Rating IMDb : 7.1/10

0 Response to "Sinopsis Film : Initation Love (2015)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE