Sinopsis Film : A Whisker Away (2020)

Gadis bernama Muge memilih menjadi kucing agar bisa Bersama orang yang disukainya.

 

Film : A Whisker Away (2020)

Film ini disutradarai oleh Junichi Satu yang sebelumnya menyutradarai Sailor Moon (1992), Ojomajo Doremi (1999), dan Princess Tutu (2002) yang dibantu oleh Tomotaka Shibayama.

 

Sinopsis :

Mengisahkan seorang gadis bernama Miyo yang biasa dipanggil Muge, ia jatuh cinta dengan teman sekelasnya, Kento Henode. Banyak hal yang ia lakukan agar bisa mencuri perhatian Kentu, namun Kento tetap abai pada Muge.

 

Kento sendiri memang merupakan sosok yang dingin dan cuek.

Dalam sebuah kejadian, Muge menemukan sebuah topeng ajaib yang bisa mengubahnya menjadi seekor kucing. Dalam wujud berbedanya, ia mendekati Kento.

 

Usahanya berhasil, perlahan hubungan Kento dan kucing itu mulai dekat, hingga Muge tahu mengapa Kento menjadi sosok yang dingin dan masa bodo.

 

Review :

Film ini cukup mencuri perhatian Mimin karena bertema 'kucing'. Dengan bumbu fantasi dan tema coming of age, film ini semakin terlihat menarik.

 

Diawal kamu akan disajikan dengan latar belakang pemerannya mengapa mereka bisa seperti itu, dengan beberapa pemikiran labil karena mereka memang masih remaja berhasil membuat penonton gemas.

 

Ceritanya juga ringan untuk diikuti, mengangkat kisah cinta tak terbalas ala anak remaja, *hiks, ditambah dengan konflik keluarga yang semakin membuat penonton bersimpati dengan pemerannya.

 

Pemandangan yang dihadirkan juga memanjakan mata, sesekali mengingatkan mimin dengan animasi ala studio Ghibli.

Banyak hal yang bisa diambil dari film ini, salah satunya untuk tidak lari dari masalah dan berfikir matang-matang dalam mengambil sebuah keputusan.

Lebih seru nonton bareng-bareng!

Rating pribadi : 7.5/10

 

Berikut adalah komentar netizen tentang film ini.

Rela jadi kucing demi dekat dengan orang yang dicintai nya salutt


Genre : Animasi, Petualangan, Keluarga

Duration : 1 jam 44 menit

Rating IMDb : 6.8/10


0 Response to "Sinopsis Film : A Whisker Away (2020)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE