Sinopsis Film : Looks That Kill (2020)

Mengisahkan Max yang harus membalut wajahnya dengan kain kasa karena ketampanannya mematikan.

 

Film : Looks That Kill (2020)

Mengisahkan seorang laki-laki yang hidup dalam sebuah takdir mengejutkan bahwa dirinya ke-gantengan. Laki-laki itu bernama Max.

 

Jika ada orang yang melihat wajah Max, mereka pasti akan mati seketika ditempat karena kegantengannya tersebut. Bukan bangga, Max justru merasa bahwa itu adalah sebuah kutukan. Setiap hari wajahnya dibalut dengan kain kasa agar tidak mencelakakan siapapun yang melihatnya. Ia berkali-kali mencelakakan wajahnya agar tidak terlalu ganteng, namun tetap saja keberuntungan baiklah yang berpihak padanya.

 

Hingga akhirnya Max merasa putus asa dan memilih untuk mengakhiri hidupnya. Tapi, ia dipertemukan oleh seorang gadis yang membuat ia mengurungkan diri untuk bunuh diri dan lambat laun kehidupannya berubah semenjak kedatangan gadis itu.

 

Review :

Dari sinopsisnya, sudah ketebak kalau film ini memiliki plot yang klise.

 

Ceritanya sendiri ringan dan Mimin sendiri menikmatinya, pemerannya juga bermain dengan baik dan bikin baper karena chemistry mereka, meski sayangnya ketampanan Brandon Flynn tertutup kain kasa.

 

Film ini juga menyajikan beberapa komedi yang cukup menghibur dan pesan didalamnya untuk lebih bersyukur dengan apa yang kita punyai saat ini. Setiap orang memiliki masalah mereka masing-masing dan memiliki kemampuan yang berbeda dalam menghadapinya.

 

Meski premisnya terdengar gak masuk akal dengan beberapa hal masih dipertanyakan, film ini seru untuk diikuti!

Rating pribadi : 7/10

 

Director: Kellen Moore

Writer: Kellen Moore

Stars: Brandon Flynn, Julia Goldani Telles, Ki Hong Lee

Genre : Komedi, Drama, Romantis

Duration : 1 jam 32 menit

Rating IMDb : 6.2/10


0 Response to "Sinopsis Film : Looks That Kill (2020)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE