Sinopsis dan Review Film : Papillon (2018)

Berdasarkan Kisah Nyata tentang seorang pria bernama Henri Papillon Charrire, yang dipenjara seumur hidup akibat tuduhan pembunuhan

 


Film : Papillon (2018)

Info:

Ini merupakan adaptasi dari film sebelumnya (Papillon produksi 1973).

 

Sinopsis:

berdasarkan Kisah Nyata tentang seorang pria bernama Henri Papillon Charrire, yang dipenjara seumur hidup akibat tuduhan pembunuhan, Ia mempunyai keinginan besar untuk bebas dari penjara tersebut.

Satu-satunya cara ia harus bekerjasama dengan penipu kaya bernama Louis.

 

Review:

Mau dikemas versi lawas ataupun modern sekalipun, Papillon ini akan menjadi tontonan menarik, karena plot ceritanya yang luar biasa, terlebih diangkat dari peristiwa nyata.

Bukan hanya sekedar film biasa, namun tentunya ini akan menjadi pengalaman serta pengetahuan tersendiri untuk para penonton.

Diperuntukan untuk Dewasa (Umur 17+), karena banyak menampilkan banyak kekerasan serta berbagai tekanan, Bahkan ada beberapa adegan yang sangat terlihat dipotong.

Masing-masing versi mempunyai kelebihan dan kekurangannya tersendiri, namun, kalo ngomongin selera saya lebih suka versi lawasnya (Papillon 73), karena suasananya lebih dapat.

Plot ceritanya gak sama persis dengan versi lawasnya, ada beberapa scene yang lebih dijelaskan lebih detail.

Karakter utama disini hanya 2 orang, dan 99% baik pemeran utama ataupun vigurannya adalah para pria.

Disini Charlie Hunnam dan Rami Malek, aktingnya sangat baik dan dapet karakternya.

 


Kesimpulan:

Film ini sangat direkomendasikan bagi kalian pecinta film survival, baik versi modern atau lawas masing-masing mempunyai kelebihan tersendiri "sama-sama bagus dan layak untuk ditonton". Film ini berdurasi panjang: 2 jam 13 menit dan sangat membuat lapar, siapkan perbekalan kalian didalam bioskop.

Gak hanya menonton, disini kita akan mendapat banyak pengalaman karena film ini diangkat dari kisah nyata, pesan moral yang diberikan juga banyak banget dan menusuk sampai ke hati. Rating pribadi : 7,5/10 .

0 Response to "Sinopsis dan Review Film : Papillon (2018)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE