Sinopsis Film : Something In Between (2018)

Gema, siswa kelas 2 SMU, tergila-gila kepada Maya, siswi seangkatannya. Hanya, Maya ada di kelas unggulan, Gema tidak. Namun

 


Film : Something In Between (2018)

Film mengenai masa SMA memang sudah banyak dibuat, namun Asep Kusdinar sang Sutradara meyakinkan bahwa film ini membawakan sesuatu yang berbeda.

Yang menarik lainnya dari film ini adalah Maya yang diperankan oleh Amanda Rawles juga memerankan gadis remaja lainnya bernama Laras.

Perbedaan itu membuat Amanda sedikit kebingungan saat syuting.

 

Sinopsis :

Gema, siswa kelas 2 SMU, tergila-gila kepada Maya, siswi seangkatannya. Hanya, Maya ada di kelas unggulan, Gema tidak. Namun Maya mulai melihat sisi lain dari Gema.

Ia bukan sekedar cowok iseng yang ingin memacarinya. Ia sungguh-sungguh dengan caranya sendiri. Gema dan Maya semakin dekat. Tak terpisahkan. Mereka pun menyatukan impian, dan janji untuk seterusnya bersama.

Janji dua anak remaja yang seringkali dianggap sebatas cinta monyet. Tapi ini bukan cinta monyet. Ini cinta yang sesungguhnya.

Dan janji itu, harapan agar cinta mereka abadi, diucapkan, dengan sungguh-sungguh dan semesta menyimaknya, lalu membawanya sampai ke hari ini, ke hidup seorang lelaki bernama Abi.

Bagi anda yang penasaran silahkan saksikan film ini.

 


Director : Asep Kusdinar

Pemain : Jefri Nichol, Amanda Rawles, Naufal Samudra, Junior Liem, Febby Rastanty, Slamet Rahardjo, surya saputra, Amara, Rizky Hanggono, Djenar Maesa Ayu, Yayu Unru, Dolly Martin, Denira Wiraguna, Shirley Mar

Duration : 1 Jam 40 menit

Rating : R (Remaja)

Genre : Drama, Romantis

0 Response to "Sinopsis Film : Something In Between (2018)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE