Ulasan dan Sinopsis Film : The Hills Have Eyes (2006)

Mengisahkan sebuah keluarga yang sedang berlibur ke California yang ditangkap oleh kanibal psikotik.

 


Film : The Hills Have Eyes (2006)

Merupakan remake dari film yang berjudul sama pada tahun 1977, Wes Craven. Dan sekuelnya yang dirilis pada tahun 2007.

 

Sinopsis :

Mengisahakan sebuah keluarga, yaitu Bob Carter (Ted Levine) dan istrinya, Ethel (Kathleen Quinlan) serta anak-anak remaja mereka Bobby (Dan Byrd) dan Brenda (Emilie de Ravin), putri sulung Lynn (Vinessa Shaw), suami Lynn Doug Bukowski (Aaron Stanford), dan anjing mereka yang melakukan perjalanan dari Cleveland, Ohio ke San Diego, California untuk merayakan hari pernikahan mereka.

Mereka berhenti disalah satu SPBU untuk mengisi bahan bakar, dan bertemu pemiliki SPBU yang memberitahukan mereka jalan pintas melalui perbukitan.

Setelah mengemudi cukup jauh, tiba-tiba saja dijalan ban mobil mereka meleleh karna panas. Bob kembali ke SPBU untuk mencari mobil derek sementara Doug meminta bantuan.

Anggota keluarga lainnya menunggu. Tanpa mereka sadari, ternyata ada seseorang yang sedang mengawasi mereka. Dari sinilah, ada hal yang tidak beres terjadi disini.

 


Review :

Dari menit awal sampai pertengahan belum terlihat akan ada tanda-tanda ada yang terbunuh, namun Boby sudah berkali-kali memperingatkan bahwa ada yang tidak beres ditempat itu, hanya saja orang-orang disekitar tidak percaya dengan peringatan tersebut.

Menurut saya, film ini tidak banyak menyajikan hal yang sadis dan mengerikan. Kebanyakan hal dihabiskan dengan kejar-kejaran dan teror.

Plotnya juga mudah ditebak, untuk kamu yang menyukai film gore, film ini tidak bisa kamu harapkan sepenuhnya, namun jika menonton hanya untuk hiburan, kamu bisa coba nonton film ini!

 

Directed : Alexandre Aja

Produced : Wes Craven, Peter Locke, Marianne Maddalena, Cody Zwieg

Starring : Aaron Stanford, Kathleen Quinlan, Vinessa Shaw, Emilie de Ravin, Dan Byrd, Robert Joy, Ted Levine

Production : Dune Entertainment, Major Studio Partners

Distributed : Fox Searchlight Pictures

Genre : Horror, Thriller

Duration : 1 jam 47 menit

Rating IMDb : 6.4/10

0 Response to "Ulasan dan Sinopsis Film : The Hills Have Eyes (2006)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE