Sinopsis Film: Saving Mr. Banks (2013)

Berdasarkan kisah nyata yang jarang orang ketahui tentang dibalik pembuatan film Desney Marry Poppins

 


Film: Saving Mr. Banks (2013)

Ini merupakan kisah dari sang penulis Disney bernama Pamela Lyndon Travers, dan film ini akan berkisah tentang dirinya sebelum berjasama dengan Disney, dan lebih berfokus pada karya Marry Poppons.

 

Sinopsis:

Pada tahun 1961, novelis Pamela "P. L." Travers (Emma Thompson), yang mengalami kesulitan finansial, terpaksa melakukan perjalanan dari rumahnya di London ke Los Angeles untuk bekerja sama dengan Walt Disney (Tom Hanks) atas saran agen Pamela, Diarmuid Russell (Ronan Vibert). Walt Disney telah mengejar hak film atas novel Mary Poppins karya Pamela selama dua puluh tahun, setelah berjanji kepada putri Walt Disney bahwa ia akan memproduksi sebuah film berdasarkan novel tersebut.

Pamela dengan tegas menolak upaya Walt Disney karena ia takut dengan apa yang akan dilakukan Walt Disney terhadap karakter Mary Poppins yang dibuatnya. Bagaimanapun, Pamela belum menulis apapun selama beberapa saat dan royalti bukunya telah berkurang sehingga kemungkinan besar ia berisiko kehilangan rumahnya. Namun, Diarmuid memperingatkannya bahwa Walt Disney telah menyetujui dua ketentuan utama, tidak ada animasi dan persetujuan naskah yang belum pernah ada sebelumnya, sebelum Pamela menyetujuinya.

 


Review:

Ini merupakan film biografi dan menurut saya kisah PL.Travers ini biasa aja, hanya saja karena diperankan oleh aktor papan atas dan dikemas secara profesional menjadikan film ini menarik untuk ditonton.

Film ini sederhana banget, plot ceritanya maju mundur tentang kisah masa lalu PL. Travelers. Ia mempunyai masalalu yang buruk.

Selain Drama yang menarik dan film ini juga diselingi oleh sedikit adegan komedi.

Bagi kalian yang Bosenan mungkin akan kurang cocok dengan film ini, namun menurut saya ini menarik dari kisah orang atas dibalik penulis Disney. Sesuai Rating: 7,5/10

 

Sutradara: John Lee Hancock

Produser: Alison Owen

Pemeran: Emma Thompson, Tom Hanks, Paul Giamatti,Jason Schwartzman..

Produksi, Walt Disney Pictures, BBC Films

Distributor: Walt Disney Studios Motion Pictures

Genre: Drama/Biografi

Durasi: 2 jam 6 menit

Rating IMDb: 7,5/10

Rotten Tomatoes: 79%

0 Response to "Sinopsis Film: Saving Mr. Banks (2013)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE