Sinopsis Film : Walk.Ride.Rodeo.(2019)

Amberley merupakan seorang pembalap rodeo barrel yang ditengah mimpinya mengalami sebuah musibah.

 


Film : Walk.Ride.Rodeo.(2019)

Walk.Ride.Rodeo adalah film biografi Amerika 2019 tentang kehidupan Amberley Snyder, pembalap rodeo barrel yang berperingkat nasional yang menentang peluang untuk kembali ke olahraga setelah nyaris tidak selamat dari kecelakaan mobil yang meninggalkannya lumpuh dari pinggang ke bawah.

 

Sinopsis :

Amberley Snyder seorang gadis berusia 19 tahun, Am merupakan seorang pembalap rodeo barrel (menunggangi kuda dengan melewati beberapa rintangan dan dilihat dengan waktu tercepat) nasional yang sedang berusaha menjadi yang tercepat dan ingin mendapatkan beasiswanya.

Permasalahan datang ketika ia mendapatkan sebuah kecelelakaan yang membuatnya di diagnosis lumpuh selamanya. hal itu membuatnya tak lagi mau menunggangi kuda.

Namun suatu saat ia mulai bangkit dan semangat untuk menunggangi kuda kembali.

 


Review :

Honestly, Film ini diawal udah berhasil bikin mimin 2 kali nangis, karena jalan ceritanya diawal sudah membuat kita dibawa untuk merasakan betapa bahagianya saat mempunyai mimpi tentang apa yang kamu suka, namun tiba-tiba hancur karena kecelakaan.

Dengan jalan cerita yang simple film ini berhasil membuat saya kagum akan kepribadian Am. Dengan jatuh-bangunnya ia berhasil membawa dirinya kepada cita-cita yang selama ini ia idam-idamkan. Para pemerannya juga bermain dengan baik, dan mampu membawa saya ikut masuk kedalam cerita dari film ini.

Film ini merupakan kisah nyata, bahkan Amberley masih menjadi pemain Rodeo berrel tercepat hingga kini. Untuk kalian yang merasa mempunyai kekurangan, kalian harus yakin kekurangan kalian akan menjadi nilai lebih untuk hidup kalian!

Rating Pribadi : 7.5/10

 

Directed :Conor Allyn

Produced :Julie Crank Di Cataldo, Sean Dwyer, dan Elizabeth Cullen

Starring :Missi Pyle, Spencer Locke, Bailey Chase, Sherri Shepherd

Production :Poke Prod dan Netflix

Distributed :Netflix

Genre :Drama

Durasi : 1 jam 40 menit

Rating IMDb :6.5/10

0 Response to "Sinopsis Film : Walk.Ride.Rodeo.(2019)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE