Sinopsis & Ulasan Film : Love, Lies (2016)

Menceritakan tentang kisah persahabatan antara So Yul dan Yeon-Hee namun suatu saat So Yul menjadi ...

 


Film : Love, Lies (2016)

Love, Lies (Hae-eohwa) adalah film drama sejarah Korea Selatan tahun 2016 yang disutradarai oleh Park Heung-sik. Cerita ini mengambil tempat pada tahun 1943, selama Pendudukan Jepang di Korea.

 

Sinopsis :

Menceritakan tentang persahabatan antara Seo Yeon-Hee dan Jung So-Yul yang mempunyai cita-cita menjadi seorang penyanyi terkenal. Meskipun mereka mempunyai martabat seorang Gisaeng yang menyanyikan jeongga, mereka juga menikmati lagu-lagu populer.

So-yul juga mempunyai hubungan kasih dengan penulis lagu pop-top bernama Kim Yoon-Woo. Singkat cerita, Yeon-Hee mempunyai suara yang lebih menarik dalam menyanyikan lagu pop-top dibandingkan So-Yul sehingga membuatnya lebih terkenal juga dengan Yoon-Woo yang mulai kagum dan mencintai Yeon-Hee diam-diam.

Setelah semuanya diketahui oleh So-Yul, dengan amarahnya ia melakukan hal yang buruk untuk membalaskan dendamnya pada Yeon-Hee.

 


Review :

Bersetting ditahun 40-an film ini tetap memberikan gaya visual yang modern dan apik, filmnya juga tidak monoton sehingga tidak akan terasa bosan.

mempunyai kisah-konflik yang pelik akan membuat para penonton menjadi ikut geregetan, termasuk mimin hehe..., para aktor berhasil melakukan pembawaan karakternya, sehingga membuat kita ikut baper dengan kisahnya.

Lagu-lagu dan pemilihan katanya cukup dalam dan menyayat hati. Cocok buat ngisi malem minggu kamu!

Rating Pribadi :7/10

 

Sutradara :Park Heung-sik

Produser :Park Sun-jin

Pemeran :Han Hyo-joo, Chun Woo-hee, dan Yoo Yeon-seok

Musik :Lee Byung-hoon

Sinematografi :Jo Eun-soo

Perusahaan :The Lamp

Distributor :Lotte Entertainment

Genre :Drama/Romantis

Durasi :2 jam

Rating IMDb :6.4/10

0 Response to "Sinopsis & Ulasan Film : Love, Lies (2016)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE