Livescream (2022) Ulasan dan Sinopsis

Orang iseng menemukan dirinya terjebak di ruangan gelap. Segalanya menjadi berdarah ketika sosok bertopeng memberinya instruksi untuk menggunakan dinding siksaan atau orang yang dicintainya akan menderita.

Livescream (2022)

️‼️PERINGATAN Konten dewasa, terdapat adegan kekerasan, bahasa kasar serta konten seksual.️‼️

Sinopsis Livescream (2022):

Ini merupakan film Thriller/Horror dari Philippines yang menceritakan tentang youtuber "bernama Main Role" yang terkenal dengan konten pranknya dan kontennya ini banyak membuat orang kesal. Suatu ketika Ia berambisi untuk kolaborasi dengan seorang wanita yang cukup populer di media, dan berniat untuk bercinta dengan wanita tersebut. Singkat cerita Main Role ini tiba disebuah tempat misterius, awalnya ia udah pede banget itu dan menganggap permainan ini hanyalah lelucon. Namun siapa sangka ia malah terjebak di tempat tersebut dan terpaksa harus mengikuti permainan yang mengerikan.

Review Livescream (2022):

Rada ngilu nonton film ini, konsep dari film ini seperti film SAW, harus ngikutin permainan penyiksaan dan jika menolak resikonya adalah nyawa. Tidak dianjurkan untuk tontonan anak dibawah umur, karena di awal saja sudah memperlihatkan adegan intim. Berlanjut ke tokoh utama yang tingkahnya emang tengil dan bikin ulah terus. Untuk adegan penyiksaannya bikin enek dan ngilu, pelakunya juga rada-rada kayaknya, game penyiksaannya gak lazim. Pesan moralnya tersampaikan, untuk jaga sikap dengan orang sekitar, apalagi sengaja nyari gara-gara hanya buat konten, itu sama sekali gak lucu dan baik. Rating pribadi: 6/10

Direktur:         Perci M. Intalan

Penulis             :Dominic D. Lim (skenario)

Bintang           :Elia Canlas Phoebe Walker Katrina Dovey

0 Response to "Livescream (2022) Ulasan dan Sinopsis"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE