Rekomendasi 5 film Pindah Ketempat Angker Part 1

Masih masuk bulan Hallowen, kali ini kita akan merekomendarikan film-film Horror pindah kerumah angker yang harus kalian tonton:

Berikut adalah rekomendasi 5 film Pindah Ketempat Angker:

1. The Conjuring (2013)

Diangkat dari Kisah Nyata, Menjadi film Horror yang paling banyak di tonton di tahun 2013 bahkan masuk kategori film Horror terlaris sepanjang masa, pada kala itu film ini sangat populer.

Waktu nonton film ini di bioskop kala itu emang terasa bergetar. Dramanya antar keluarga terasa menyatu dan Horrornya juga dapet, apalagi di bagian akhir film.

2. The Amityville Horror (2005)

Gak kalah seru, film ini juga terinspirasi dari Kisah Nyata, yang merupakan remake dari film dengan judul sama yang dirilis tahun 1979. Menjadi kisah yang menggemparkan kala itu.

Selain bertema Horror, film ini juga bermain di psikologi karena aktor utama terus menerus di tekan, di rasuki untuk melakukan hal yang mengerikan.

3. Ladda Land (2011)

Salah satu film Horror Thailand favorite kita ni, selalu mempunyai chirikhas tersendiri, film Thaland satu film vibenya terasa benar-benar berada di perumahan angker dan lingkungannya terasa mengerikan, terlebih dengan jumpscarenya.

4. 1408 (2007)

Kalau ini sih bukan dirumah melainkan di Hotel, tapi gak kalah serunya, uniknya dari film horror ini juga menggabungkan bumbu fantasy, dan aktor utama yang gak percaya hantu ini menjadi sangat syookk, mendekati akhir sih berasa banget syoknya.

5. Poltergeist (1982)

Ini film jadul tapi serius seru, film Horror ini masuk 3 nominasi Oscar kala itu, karena emang niat banget, seremnya gak putus-putus "terasa realistis", termasuk film horror dengan budget yang besar, bagi kalian yang suka film Horror, kalian harus coba nonton film horror klasik satu ini.

Dari rekomendasi di atas mana saja yang sudah kalian tonton? Punya rekomendasi lainnya? Silakan tulis di komentar⏬⏬⏬

0 Response to "Rekomendasi 5 film Pindah Ketempat Angker Part 1"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE