Rekomendasi 5 film Perjalanan berujung Tragis (part 2 versi Indonesia)

Rekomendasi 5 film Perjalanan berujung Tragis (part 2 versi Indonesia) era tahun 2010an, berikut rekomendasinya:

 

1. Rumah Dara (2009)

Film Lokal yang terkenal sadis di Indonesia hingga luar negeri kala itu, sekte dari film ini terlihat lokal banget, meskipun pendalaman karakter singkat namun semua terlihat solit dan natural, jarang ada film horror lokal dengan ide cerita seperti ini.

2. Air Terjun Pengantin (2009)

Film yang uhuy pada masanya, tidak di anjurkan untuk anak dibawah umur, meskipun kontroversial kala itu film ini sangat populer, konflik yang terjadi bukan dengan hantu melainkan pembunuh dengan motif yang mencengangkan.

3. Keramat (2009)

Dibuat layaknya film DOkumenter dan terlihat amat realistis, isu yang beredar dari film ini macem-macem, mulai dari kaitan gempa di jogja hingga mereka sudah di takdirkan mati. Namun film ini sukses mendapat ulasan baik dari penonton.

4. Taring (2010)

Film ini mengandung adegan dewasa, dimana pada kala itu adegan terbuka sangat familiar, diluar adegan tersebut film ini cukup populer di Bioskop, sosok karakter horror dari film ini adalah makhluk ceking tua berjalan merangkang dengan tubuh di atas, bingung kan?

5. Pulau Hantu (2007)

Saking hedonnya film ini kala itu, kini sudah terdapat 3 sekuel dari film ini. Masing-masing mempunyai tema yang sama tentang sekelompok pemuda/i yang liburan dan pulau tersebut berhantu.


0 Response to "Rekomendasi 5 film Perjalanan berujung Tragis (part 2 versi Indonesia)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE