Sinopsis dan Ulasan The Watcher (2022)

The Watcher adalah serial televisi thriller misteri Amerika yang dibuat oleh Ryan Murphy dan Ian Brennan untuk Netflix. Ini ditayangkan perdana pada 13 Oktober 2022. Ini secara longgar didasarkan pada artikel tahun 2018 untuk "The Cut" New York oleh Reeves Wiedeman. Wikipedia (Inggris)

Sinopsis The Watcher (2022):

Ini merupakan miniseri yang hanya berjumlah 7 episode saja yang tayang di Netflix, kabarnya miniseri ini terinspirasi dari Kisah Nyata yang menceritakan tentang pasangan suami istri yang baru saja pindah ke rumah impian mereka di Westfield, New Jersey. Awalnya mereka sangat senang dengan rumah barunya, namun suasana berubah ketika mereka mendapat terror dari surat-surat misterius yang mengancam kehidupan mereka selama menempati rumah tersebut. Pasangan suami istri ini menjadi curiga oleh siapapun yang berada di lingkungan tersebut, dan memberi keamanan dirumah tersebut, "salah satu upaya dengan memasang CCTV". Namun sayangnya semua terasa sia-sia dan penguntit ini masih belum diketahui.

Review  The Watcher (2022):

Terasa Horror namun film ini lebih condong ke misteri, karena keluarga yang baru pindah ini sudah kesel banget dengan si penguntit yang sosoknya tidak pernah di ketahui. Disini penonton juga di buat Souzon "prasangka buruk", oleh lingkungan sekitar, mulai dari tetangga, penghuni sebelumnya hingga keamanan sekitar... apa dia pelakunya ya? atau dia? Bisa jadi dia pelakunya? Dan dugaan-dugaan ini hanya bisa ditebak tanpa ada bukti kalau dia pelakunya. Seri ini menjadi tontonan ringan yang asik untuk di tonton, proses dalam mencari pelaku bikin selalu penasaran, sehingga gak bisa jeda dan langsung marathon sampai akhir, terlebih film ini hanya berjumlah 7 epsisode saja. Berbagai konflik di alami oleh keluarga ini sehingga mempengaruhi psikologi, banyak adegan yang mengejutkan di pertengahan film dan lumayan membuat emosional.

Overall, meskipun ini bukan miniseri yang wahh banget, namun menurut saya pribadi The Watcher (2022) tetap menarik untuk kalian tonton.

Rating pribadi: 7,5/10

0 Response to "Sinopsis dan Ulasan The Watcher (2022)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE