Ulasan dan Sinopsis Film: Wandering (2022)

Fumi Saeki (Tori Matsuzaka) merupakan seorang mahasiswa yang berusia 19 tahun. Suatu malam yang diguyur hujan, Saeki tidak sengaja bertemu dengan seorang anak perempuan berusia sembilan tahun yang bernama Sarasa Kanai (Suzu Hirose). Lalu…

Film: Wandering (2022)

Wandering atau berjudul asli Rurou no Tsuki merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Yuu Nagira. Film ini diperankan oleh Suzu Hirose dan Tori Matsuzaka.

Sinopsis Film: Wandering (2022):

Berkisah tentang seorang pria bernama Fumi yang bertemu gadis kecil bernama Sarasa di sebuah taman dan membawa gadis itu pulang. Sarasa yang saat itu kabur, ingin tinggal bersama Fumi di rumahnya. Namun karena pergi dengan gadis kecil, Fumi dituduh sebagai pedofilia yang membuat kehidupannya hancur berantakan. 15 tahun kemudian, Fumi dan Sarasa bertemu kembali.

Review Film: Wandering (2022):

Nonton ini harus kuat mental, karena mengambil isu yang sangat sensitif yang mungkin jadi trigger untuk sebagian orang. Namun tenang saja, film ini gak seperti yang difikirkan. Ini bukan semata-mata tentang pedofilia, melainkan juga hubungan rumit manusia dan masa lalu yang terus membayangi mereka. Suka bagaimana film ini dihadirkan dengan indah namun diam-diam menyakitkan. Bagaimana karakter-karakternya berusaha mengungkapkan masa lalu mereka yang kelam dan berdamai dengan diri mereka sendiri. Film ini punya pace yang lambat, namun pelan-pelan juga, pertanyaan demi pertanyaan penonton terkupas satu per satu.

Genre: Drama

Durasi: 2 jam 30 menit

Rating IMDb: 7,1/10

0 Response to "Ulasan dan Sinopsis Film: Wandering (2022)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE