Sinopsis dan Ulasan Film: Love Will Tear Us Apart (2021)

Berkisah tentang kisah roller coaster sepasang kekasih selama 10 tahun. Yi Yao dan Lu Qin Yang yang menjalin kasih dari SMA…

Film: Love Will Tear Us Apart (2021)

Jangan berfikir nonton ini untuk refreshing otak, jangan!

Love Will Tear Us Apart adalah film drama romantis yang rilis pada tahun 2021. Film ini disutradarai oleh Mo Sha dan ditulis oleh Wang Zhi Yong. Film ini juga dibintangi oleh Qu Chu Xiao, Zhang Jing Yi, Sun Ning, dan Zhang Yao.

 

Sinopsis Film: Love Will Tear Us Apart (2021):

Berkisah tentang kisah roller coaster sepasang kekasih selama 10 tahun. Yi Yao dan Lu Qin Yang yang menjalin kasih dari SMA tidak mendapat restu dari ibunya Yi Yao karena masa depan Lu Qin Yang yang tidak jelas. Namun mereka kemudian kabur dan memutuskan hidup bersama. Dari sinilah, masalah mulai muncul ketika Yi Yao ingin menikah dan hidup sederhana bersama Lu Qin Yang namun Lu Qin Yang ingin yang terbaik untuk kekasihnya.

Review Film: Love Will Tear Us Apart (2021):

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa film romance Taiwan itu terasa manis-pahit, film ini salah satunya, dimana kamu akan disajikan hal-hal manis di awal, kemudian... Nonton sendiri lah..

Tentu saja ini bukan tontonan dikala penat, apalagi patah hati, karena kamu akan semakin dipatahkan lagi. Suka sama chemistry 2 pemeran utamanya yang hangat, tentang idealisme dan ekspektasi dunia yang menyakitkan. Selain itu, visualnya yang indah dan hangat membuat film ini nyaman diikuti sampai akhir. Meski Mimin pribadi sudah beberapa kali bertemu film serupa, tapi tetap aja bikin mata berkaca-kaca. Buat kamu yang suka film drama romance mungkin akan suka juga sama film satu ini!

 

Rating pribadi: 7/10

Rating IMDb: 6,3/10

Genre: Romance

Durasi: 1 jam 46 menit

0 Response to "Sinopsis dan Ulasan Film: Love Will Tear Us Apart (2021)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE