Sinopsis dan Review Film: The Fabelmans (2022)

Diawali dari film pertama yang ia tonton dengan kedua orang tuanya berjudul "The Greatest Show on Earth", dari sanalah ia mulai menyukai film, terlebih setelah…

Film: The Fabelmans (2022)

Tau film Jurassic Park? Saving Private Ryan? Ready Player One? Indiana Jones?

Itu merupakan film yang disutradarai oleh Steven Spielberg, sebagian besar film yang ia garap sukses di industri perfilman. Dan film ini akan menceritakan awal mula Spielberg menyukai film

Sinopsis:

Diawali dari film pertama yang ia tonton dengan kedua orang tuanya berjudul "The Greatest Show on Earth", dari sanalah ia mulai menyukai film, terlebih setelah ia di beri kado berupa kamera dan mulai iseng-iseng buat film amatir di kamarnya. Suka duka disini ia alami dalam otak atik kamera hingga mempunyai ide-ide cemerlang dalam mengombrak filmnya sendiri, cara unik ia terapkan dengan low budget, mulai dari effect tembakan, suara dan kostum. Ini anak emang udah cerdas dari awal terlebih ia juga senang dengan film. Di film ini enggak pyurr menceritakan tentang perjuangannya, melainkan juga menyorot tentang kehidupan keluarga besarnya. Dia aja awalnya gak engeh kalau Ibunya ini selingkuh, tapi setelah lihat video amatir yang ia rekam sendiri, baru deh sadar ada yang gak beres.

Review:

Ini film bagus banget, akting dari keluarga ini terlihat natural, dan emosionalnya ngena banget.

Intinya keliatan kalau ini merupakan film berkelas. Dan alur ceritanya juga menarik, terlebih untuk kalian yang mau mengenal lebih dekat serta latar belakang dari Spielberg, kalian wajib nonton ini. Banyak pesan moral yang dapat kita petik, dan disini saya banyak belajar dari kisahnya, tentang perjuangan, pilihan hidup, memotivasi untuk lebih kreatif dengan fashion kita.

Overall film ini menarik, berdurasi 2 jam 30 menit dan sepanjang film sama sekali gak ngebosenin, justru dibuat enjoy. Terkadang film ini juga dibumbui oleh berbagai adegan komedi. Disisi lain kita juga dibuat jengkel hingga menangis.

Rating pribadi: 8/10

Genre: Drama/Biografi

Durasi: 2 jam 31 menit

0 Response to "Sinopsis dan Review Film: The Fabelmans (2022)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE