Sinopsis dan Review Suzume no Tojimari (2023)

Menceritakan seorang gadis bernama Suzume, ketika ingin berangkat ke sekolah Ia bertemu dengan seorang pria misterius yang menanyakan sebuah pintu yang berada di sebuah tempat reruntuhan.

Suzume no Tojimari (2023)

Suzume no Tojimari (2023)

Suzume ( bahasa Jepang :すずめの戸締まり, Hepburn : Suzume no Tojimari , lit. "Suzume's Locking Up") adalah film petualangan fantasi animasi Jepang tahun 2022yang ditulis dan disutradarai oleh Makoto Shinkai , diproduksi oleh CoMix Wave Films , dan didistribusikan oleh Toho . Film ini mengikuti siswa sekolah menengah berusia 17 tahun Suzume Iwato dan Sōta Munakata, yang bekerja sama untuk mencegah serangkaian bencana di seluruh Jepang.

Bagi kalian yang sudah menonton silakan memberikan penilaian tersendiri!

Sinopsis Suzume no Tojimari (2023):

Menceritakan seorang gadis bernama Suzume, ketika ingin berangkat ke sekolah Ia bertemu dengan seorang pria misterius yang menanyakan sebuah pintu yang berada di sebuah tempat reruntuhan. Suzume kemudian menjawab kota satu-satunya kota terbangkai ada di balik bukit tersebut. Awalnya pertemuan tersebut tampak normal, hingga akhirnya sesuatu mengerikan terjadi dan hanya Suzume yang dapat melihat semua itu.

Suzume no Tojimari (2023)

Review Suzume no Tojimari (2023):

Yang suka nonton anime pasti udah gak ragu lagi buat nonton film ini, karena anime ini di garap oleh salah satu sutradara terbaik di Jepang, Makoto Shinkai.

Ide cerita dari film-filmnya selalu di luar nalar dan itu yang membuat ketertarikan banyak orang, terlebih cerita tersebut di visualkan dengan sangat baik. Saya nilai animasinya emang unik-unik, dan disaat menonton saya terasa masuk dalam animasi tersebut. Bergenre Petualangan/Drama/Romantis/Komedi, dari tema tersebut semua di kemas dengan baik, terutama di scene-scene awal, komedinya cute, hingga selanjutnya terjadi berbagai tekanan dan menjadi intens.

Disini saya sengaja mengajak teman yang jarang nonton anime, penilaian dari dia kalau alur ceritanya rada aneh namun tetap memuji animasinya, mungkin perlu beradaptasi. Namun untuk saya pribadi yang selalu mantengin film-film dari Makoto Shinkai ini sangat enjoy banget, awalnya antusias dan sesuai expetasi. Meskipun gak semenggelegar Kini no Na wa. Namun film ini layak untuk untuk kalian tonton di bioskop karena vibenya akan berbeda. Rating pribadi: 8/10

0 Response to "Sinopsis dan Review Suzume no Tojimari (2023)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE