Ulasan dan Sinopsis Film: Infinity Pool (2023)

Menceritakan pasangan yang tengah asik liburan di sebuah pulau, disana mereka bertemu dengan pasangan asing dan memutuskan double date. Mereka berempat memutuskun jalan-jalan keluar dari area resort dan terjadilah…

Film: Infinity Pool (2023)

Ini merupakan film Horror/Psikologi/Misteri, Lengkap udah.

Horror udah pasti menakutkan/mengerikan

Psikologi penuh tekanan mental

Misteri bikin mikir

Tentunya market dari film ini gak cocok buat anak-anak, selain tema atau alur ceritanya yang menguras pikiran dan kesabaran. Film ini juga mengandung banyak adegan dewasa, mulai dari pembunuhan, kata-kata kasar hingga seksualitas. bahkan ada satu scene yang terlihat absurd, dimana ketika si cowok baru bunuh orang terus langsung di asih biar tenang.

Infinity Pool adalah sebuah film horor fiksi ilmiah tahun 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Brandon Cronenberg, dibintangi oleh Alexander Skarsgård, Mia Goth dan Cleopatra Coleman. Film ini mengikuti seorang penulis berjuang dan istrinya berlibur yang, setelah kecelakaan, menemukan budaya gelap negara itu. Wikipedia (Inggris)

Sinopsis Film: Infinity Pool (2023):

Menceritakan pasangan kekasih bernama James dan Em Foster menikmati liburan mereka di sebuah pulau La Tolqa dan bertemu dengan pasangan Gabi dan Alban Bauer. Tetapi liburan itu berubah ketika mereka berempat memutuskan berjalan-jalan keluar dari area resort lalu mengalami kecelakaan dan menemukan rahasia kelam yang tersimpan di pulau tersebut.

Review Film: Infinity Pool (2023):

Gw nonton film ini awalnya asik-asik aja terlihat normal pada umumnya dan bisa ketebak kalau pasangan asing ini pasti aneh. Dan ternyata benar demikian, namun yang gak gw habis fikir setelah itu, konsep dari film ini agak lain, dimana sang aktor utama ini mengalami berbakai tekanan mental. Disisi lain pulau tersebut ternyata juga menyimpan sebuah misteri mengerikan.

Overall film ini sukses membuat puyeng, dan market dari film ini bukan untuk orang pada umumnya. Dirasakan kita seolah terjebak di suatu tempat dan di kerjain di tempat tersebut.

Rating: 6,5/10

Genre: Horror/Psikologi/Fiksi

Durasi: 1 jam 58 menit

Rating IMDb: 6,1/10

Rotten Tomatoes: 88%

0 Response to "Ulasan dan Sinopsis Film: Infinity Pool (2023)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE