Sinopsis dan Ulasan lengkap Film: Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves (2023)

Menceritakan seorang pencuri yang terpenjara, setelah berhasil lolos dari penjara tersebut ia menyadari bahwa selama ini ia dijebak dan dipermainkan oleh…

Film: Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves (2023)

Ini merupakan film fantasi yang diangkat berdasarkan sebuah game. Menyajikan petualangan/komedi/fantasi dengan misi strategi perampokan yang berseting di era kerajaan dimana sebagian orang mempunyai kekuatan sihir. Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus dan telah meraup $82 juta dolar dan akan terus bertambah.

Seorang pencuri yang menawan dan sekelompok petualang yang tidak mungkin melakukan pencurian epik untuk mengambil peninggalan yang hilang, tetapi keadaan menjadi serba salah ketika mereka berhadapan dengan orang yang salah. Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves menghadirkan dunia yang kaya dan semangat menyenangkan dari game roleplaying legendaris ke layar lebar dalam petualangan yang lucu dan penuh aksi.

Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves adalah film perampokan fantasi Amerika tahun 2023 yang disutradarai oleh Jonathan Goldstein dan John Francis Daley , yang ikut menulis skenario dengan Michael Gilio dari sebuah cerita oleh Chris McKay dan Gilio. Didasarkan pada tabletop role-playing game Dungeons & Dragons , diatur dalampengaturan kampanye Forgotten Realms dan tidak memiliki hubungan dengan trilogi film yang dirilis antara tahun 2000 dan 2012. Film ini dibintangi Chris Pine , Michelle Rodriguez , Regé-Jean Page , Justice Smith , Sophia Lillis , dan Hugh Grant.

Sinopsis:

Menceritakan seorang pencuri yang terpenjara, setelah berhasil lolos dari penjara tersebut ia menyadari bahwa selama ini ia dijebak dan dipermainkan oleh temannya sendiri. Pencuri ini memutuskan untuk mengalahkan penghiat tersebut, namun ia tidak bisa melakukan sendiri, dan misipun dimulai.

Review:

Sebelumnya saya sama sekali gak tau apa-apa tentang film ini, gak main gamenya juga, jadi gak ada ekspetasi apapun, apakah film ini bagus atau sebaliknya?

Yang saya tahu bahwa film ini untuk Semua Umur, yang berarti alur ceritanya gak berat, gak ada kata-kata kasar serta adegan kekerasan. Dan setelah menonton ternyata film ini seru banget, menggabungkan berabagai genre Petualangan/Komedi/Fantasi/Fiksi/Drama/Aksi, dan semua itu dikemas dengan baik. Sepanjang film enjoy banget nontonnya, ringan dan menyenangkan. Yang paling gw suka lagi adalah visualnya yang keren banget, mulai dari karakter fantasinya hingga effect sihirnya, cakep banget, berasa masuk ke dunia di film tersebut.

Overall menurut saya untuk film fantasi seperti ini sangat rekomended untuk kalian tonton di Bioskop!

Rating pribadi: 8,5/10

0 Response to "Sinopsis dan Ulasan lengkap Film: Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves (2023)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE