Ulasan dan Sinopsis Film :Hibiki (2018)


Hibiki merupakan seorang gadis berusia 15 tahun yang memiliki sifat sensitif namu jenius dalam menulis.


Film :Hibiki (2018)
Film live action ini diangkat dari serial manga berjudul "Hibiki: Shousetsuka ni Naru Houhou" oleh Mitsuharu Yanamoto. Serial Manganya sendiri berhasil menjadi pemenang Penghargaan Manga Taisho pada tahun 2017.
Menceritakan tentang seorang gadis berusia 15 tahun yang sangat sensitif namun mempunyai bakat yang hebat dalam menulis.

Sinopsis :
Menceritakan tentang seorang gadis berusia 15 tahun bernama Hibiki yang gila akan tulisan-tulisan sastra, selain menyukai karya sastra, ia juga jenius dalam menulis karyanya sendiri. Disisi lain Hibiki mempunyai karakter yang datar, dingin dan juga sensitif.

Suatu saat karya Hibiki yang berjudul "The Fairytale Garden" memenangkan dua penghargaan yang bergengsi di dunia sastra. Dari awal terkenalnya, dengan sikap Hibiki yang sensitif membuatnya memiliki beberapa masalah yang sangat berpengaruh buruk bagi karyanya.
Lalu apakah Novel Hibiki tersebut berhasil diterbitkan ?

Review :
Dialog yang disajikan film ini keren. Meski mempunyai jalan cerita yang bisa dibilang simple, film ini menyajikan adegan-adegan yang cukup membuat para penontonnya berfikir.

Durasi film ini juga pas, film ini memberikan beberapa adegan yang menghibur dan tentu saja membuat kita shock dengan kelakuan Hibiki yang sangat emosional dan sensitif.
Pemeran dari karakter Hibiki sendiri dapat saya katakan sangat apik, ia berhasil memainkan karakternya dengan baik. Film ini juga menanamkan pesan moral yang cukup banyak.
Rating Pribadi :7/10

Sutradara: Sho Tsukikawa
Penulis Manga dan Skenario: Mitsuharu Yanamoto (manga), Masafumi Nishida
Produser: Akira Kobe
Distribusi: Toho
Pemeran: Keiko Kitagawa, Yurina Hirate, Ayaka Wilson
Genre: Drama
Durasi : 1 jam 45 menit
Rating IMDb : 7.1/10

0 Response to "Ulasan dan Sinopsis Film :Hibiki (2018)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE