Ulasan dan Sinopsis Film : Where The Wild Things are (2009)


Mengisahkan tentang seorang bocah yang keluar dari rumahnya dan bertemu dengan beberapa monster.


Film : Where The Wild Things are (2009)
Film ini diadaptasi dari buku anak-anak Maurice Sendak tahun 1963 dengan nama yang sama. Film ini disambut dengan sebagian besar ulasan positif. Namun film tersebut gagal secara komersial di box office.
Film ini Menceritakan tentang seorang bocah lelaki bernama Max yang berlayar ke sebuah pulau yang dihuni oleh makhluk yang dikenal sebagai "Hal-Hal Liar," yang menyatakan Max sebagai raja mereka.

Sinopsis :
Menceritakan tentang seorang bocak laki-laki yang berusia 9 tahun, ia bernama Max. Max hidup dengan satu kakak dan ibunya. Orangtuanya telah bercerai dan Max merasa kesepian, semua orang yang berada dirumahnya sibuk dengan dunia luarnya.

Suatu hari ia marah dan kabur dari rumahnya dengan sebuah perahu kecil, sampai akhirnya Max berlabuh pada suatu tempat yang berisi dengan para monster yang berebut untuk memakannya. Namun Max selamat karena ia mengaku bahwa ia adalah seorang raja yang mempunyai kekuatan ajaib di negri asalnya.

Review :
Film ini mengambil cerita yang sederhana dengan jalan cerita yang didasari oleh sebuah imajinasi anak yang sangat luas. Meski jalan ceritanya bisa dibilang tidak ringan-ringan banget, karakteristik dan penampilan yang diberikan dapat ditonton oleh anak-anak.

Adegan-adegannya cukup mengharukan. Dialog-dialog yang diberikan juga keren. Kita juga mendapatkan banyak pesan moral yang diambil dari film ini. Salah satu yang dapat saya ambil adalah, seburuk apapun keluarga kalian mereka tetap keluarga kalian, dan tidak dapat digantikan, mereka tetap lebih berharga dari apapun.
Rating Pribadi :7/10

Directed :Spike Jonze
Produced :Tom Hanks, Gary Goetzman, Maurice Sendak, John Carls, Vincent Landay
Starring :Max Records, Catherine Keener, Mark Ruffalo, Lauren Ambrose, Chris Cooper
Production :Legendary Pictures, Village Roadshow Pictures, Wild Things Productions, Playtone
Distributed :Warner Bros. Pictures
Genre :Petualangan/Drama/Keluarga
Durasi :1 jam 41 menit
Rating IMDb :6.8/10

0 Response to "Ulasan dan Sinopsis Film : Where The Wild Things are (2009)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE