Review dan Sinopsis Film: Long Shot (2019)


Bagi kalian yang sudah menonton film ini silakan memberikan penilaian tersendiri!


Sinopsis:
Fred Flarsky (Seth Rogen) adalah seorang penulis yang kembali bertemu dengan Charlotte Field (Charlize Theron), wanita cantik yang disukainya sejak kecil.
Ketika Charlotte bersiap maju sebagai calon presiden AS, Fred dipekerjakan Charlotte untuk menulis pidatonya.

Review:
Asli lucu banget, Fred digambarkan seorang mantan jurnalis yang berani dan sangat koplak, tingkahnya selalu membuat saya ngakak.

Dan sebaliknya, Charlotte Field merupakan wanita sempurna, calon presiden. Mereka nantinya akan menjalin sebuah hubungan yang gak biasa.

Bintang dari film ini adalah Seth Roger, dia mampu membawa suasana menjadi asik, penoton akan dibuat selalu ngakak sama sikapnya yang blak-blakan, apalagi pas udah ngumpul sama temennya, ancur udah.

Yang menjadi power dari film ini adalah dialognya, dialognya sangat berbobot, lucu, enjoy tapi ngena. Menurut saya jika kalian hanya mendengarkan suaranya saja tanpa menonton filmnya, kalian tetap bisa dibuat ngakak.

Bisa kalian bayangin aja seorang wanita penting "mantan presiden" menjalin hubungan dengan pria yang konyol. Tapi adegan romantis disini akan membuat kalian senyum-senyum sendiri.

Perlu diingat ini merupakan film Dewasa 17+, bukan karena ada beberapa adegan yang bisa dibilang vulgar saja, namun pembahasan dari film ini kurang cocok untuk ditonton buat anak-anak.
Perlu dingat ini merupakan film Drama, adegan komedinyapun yang gak buat ngakak melainkan lebih bermain ke Dialognya, dan bagi saya kekuatan dari film ini ada di dialognya.


Mungkin bagi kalian yang gak biasa akan jenuh dan ngantuk, karena komedi disini buka ala-ala Mr. Bean, namun komedinya lebih main ke Dialog.
Konflik yang terjadi dalam film ini akan membuat penontonkhawatir dan ngakak, karena si perempuan ini adalah orang penting.

Overall menurut saya film ini menarik bagi kalian yang mencari tontonan santai yang menghibur, sepanjang film saya dibuat tertawa, khawatir serta penasaran endingnya akan seperti apa, Untuk Rating kali ini saya setuju dengan Rotten Tomatoes: 82%

0 Response to "Review dan Sinopsis Film: Long Shot (2019)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE