Review dan Sinopsis Film: Rumput Tetangga (2019)


Bagi kalian yang sudah menonton film ini silakan memberikan penilaian tersendiri!


Sinopsis:
Menjelang reuni SMA, Kirana (Titi Kamal) yang dulu adalah murid paling populer kini telah mempunyai dua orang anak dengan hidup yang pas-pasan.
Kirana iri kepada teman-temannya yang menjadi wanita karier dan berharap kehidupannya akan seperti itu, hingga suatu ketika...

Review:
Harus saya akui film RA Pictures satu ini benar-benar sangat oke.

Saya menonton film ini bersama Istri secara spontan gak tau sinopsisnya dan belum lihat trailernya seperti apa, awalnya niat cuma nemenin istri nonton malem mingguan, katanya dia direkomendasikan film ini oleh temennya, disuru nonton bersama pasangan.
Dari judulnya sih saya kira hanya konflik biasa yang terjadi dengan tetangga, namun ternyata film ini gak sesederhana itu.

Film yang awalnya gue pandang sebelah mata ini, mulai menarik perhatian saya, karena drama dan komedinya yang Indonesia banget "tentang kehidupan rumah tangga pada umumnya". Dari awal film ini sudah mampu membangun mood saya.


Film ini sebenarnya ringan namun penuh dengan misteri, kita gak tahu tentang apa yang sebenarnya terjadi, Tapi jika kalian fokus pasti sudah bisa menebak ceritanya akan seperti apa.

Yang gue suka adalah soundtracknya yang Indonesia bangetlah, mengingatkan seperti film-film drama seperti di tahun 2000'an.
Titi Kamal mampu membawa suasana menjadi asik. Dan aktor lainnya gak terlihat seperti aktor ftv.

Banyak pesan moral yang disampaikan dari film ini tentunya dalam berumah tangga.
Saran dari saya ajak deh pasangan kamu untuk menonton film ini bersama, entah kalian masih pacaran atau sudah berumah tangga. Disini kalian lebih mengerti apa arti kata bersyukur.

Cocok juga buat kalian yang berambisi tinggi untuk menjadi seorang Entertainer.
Film ini sangat mengahrukan meskipun belum mampu membuat istri mewek, Indonesia banget pokoknya. Rating pribadi: 7,3/10

0 Response to "Review dan Sinopsis Film: Rumput Tetangga (2019)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE