Ulasan dan Sinopsis Film : Can You Ever Forgive Me? (2018)


Mengisahkan seorang penulis amerika yang paling diingat karena menjadi pemalsu data dan pencuri


Film : Can You Ever Forgive Me? (2018)
Film ini meraup hanya $ 11 juta dengan anggaran $ 10 juta, namun menerima pujian kritis pada akting Melissa McCarthy Richard E. Grant. Film ini mendapat tiga nominasi Oscar 2019 untuk kategori Aktris Terbaik (Melissa McCarthy), Aktor Pendukung Terbaik (Richard E. Grant), dan Skenario Adaptasi Terbaik (Nicole Holofcener and Jeff Whitty).

Sinopsis :
Bercerita tentang kehidupan penulis bernama Lee Israel (Melissa McCarthy) yang memalsukan surat-surat selebritas terkenal dunia yang sudah meninggal.

Israel sebenarnya salah satu penulis yang sukses di beberapa buku biografinya. Namun kemudian karirnya meredup, perekonimiannya sedang sekarat, ia tidak punya kerabat yang membantunya. Hingga kemudian ia bertemu dengan Jack Hock, temannya dulu.

Karena terdesak oleh kebutuhan sehari-hari, akhirnya secara terpaksa ia memalsukan surat-surat dari orang terkenal dulu. Ternyata hal itu mudah dan menguntungkan baginya, ia pun menekuni keahliannya yang salah itu.
Hal itu tidak bertahan lama, seorang kolektor mulai curiga dengannya. Bagaimana nasib Israel kemudian?

Review :
Film ini memiliki jalan cerita yang agak lambat, untuk kamu yang kurang suka dengan film bergenre biografi mungkin akan bosan.

Namun saya sangat suka dengan akting pemerannya, mereka berhasil membuat saya sesekali merasa bersimpati dengan nasib mereka yang malang, namun sesekali juga justru kesal karena mereka tidak menyesal dengan apa yang mereka lakukan, dan jelas-jelas salah.

Film ini juga sesekali membuat kamu tegang dengan para pemainnya, dan rasanya ingin sekali kamu memberitahu bahwa apa yang mereka lakukan itu salah. Dan sesekali juga kamu akan dibuat tertawa (minimal tersenyum) dengan dark komedi yang dihadirkan.

Sebaik-baiknya kamu menyimpan bangkai, pasti akan ketahuan juga!
Rating pribadi : 7.7/10

Directed : Marielle Heller
Produced : Anne Carey, Amy Nauiokas, David Yarnell
Starring : Melissa McCarthy, Richard E. Grant
Production : Archer Gray Productions
Distributed : Fox Searchlight Pictures
Genre : Biografi, Komedi, Kriminal
Duration : 1 jam 46 menit
Rating IMDb : 7.2/10

0 Response to "Ulasan dan Sinopsis Film : Can You Ever Forgive Me? (2018)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE