Ulasan dan Sinopsis Film : Pokémon Detective Pikachu



Bagi yang sudah nonton silahkan beri penilaian tersendiri!


Sinopsis :
Mengisahkan seorang laki-laki bernama Tim Goodman yang kehilangan ayahnya secara misterius setelah mobil yang ditumpangi ayahnya mengalami kecelakaan.

Tim kemudian pergi ke Ryme City, sebuah kota dimana manusia dan pokemon hidup berdampingan. Disana ia bertemu dengan sebuah Pokemon bernama Pikachu.

Tim kaget dengan kedatangan Pikachu yang bisa berbicara dengannya. Pikachu mengajak Tim mencaritahu apa yang sebenarnya terjadi dengan ayahnya yang menghilang secara misterius.

Review :
Film ini menyajikan sesuatu yang fresh dari sebuah film yang diangkat dari video gim. Selain itu, film ini juga mengobati rasa rindu pada Pokemon (anak 90-an mana suaranya?). Film ini menghadirkan berbagai pokemon, mulai dari Pikachu, Squirtle, Psyduck dan masih banyak lagi!

Efek CGI yang dihadirkan juga gak kalah keren! Selain terlihat nyata, juga memanjakan mata. Pokemon yang dihadirkan sangat menggemaskan.

Sosok Pikacu dalam film ini bukanlah Pikachu dengan gaya yang menggemaskan karena beberapa kali kami dibuat tertawa dengan dialog dan sifatnya yang ngeselin.

Jalan ceritanya sendiri tidak terlalu rumit, bahkan beberapa tebakan kami benar tentang film ini, aksi yang dihadirkan juga tidak banyak karena lebih fokus pada misterinya dibanding aksi.

Untuk Rating SU (Semua Umur) saya rasa anak-anak akan kurang menikmati film ini, karena film ini lebih berkhusus pada misteri dibandingkan aksinya. Ada 2 adegan yang dipotong, meski halus saya bisa menebak bahwa itu dipotong (mungkin karena untuk rating SU jadi beberapa adegan berbahaya dipotong), namun kamu masih bisa menikmati film ini!

Beberapa potongan dari satu scene ke scene lain masih kurang mulus, namun hal itu tidak terlalu kami permasalahkan.
Kamu akan menemukan beberapa twist yang cukup mencengangkan didalamnya, akan ada alasan dibalik *BIP*.

Genre : Fantasi, Misteri
Duration : 1 jam 44 menit
Rating IMDb : 7.3/10
Rotten Tomatoes : 67%

0 Response to "Ulasan dan Sinopsis Film : Pokémon Detective Pikachu"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE