Ulasan dan Sinopsis Film :Dope (2015)


Malcom dan teman-temanny mengikuti pesta dan dengan tidak sadar membawa tas yang berisi narkoba


Film :Dope (2015)
Film ini ditayangkan perdana di Festival Film Sundance 2015 pada 24 Januari 2015 di Park City, Utah. Film ini juga mendapat ulasan positif dari para kritikus.

Sinopsis :
Malcolm Adekanbi (Shameik Moore) dan 2 teman baiknya, Jib (Tony Revolori) dan Diggy (Kiersey Clemons), digambarkan sebagai orang yang "aneh". Mereka hidup di lingkungan dari Inglewood, California disebut "The Bottoms," di mana kejahatan sering terjadi.

Suatu saat mereka mengikuti sebuah pesta ulang tahun salah satu pengedar narkoba. Saat pesta berlangsung, sebuah keributan terjadi dan membuat Malcolm membawa ranselnya yang telah diisi dengan obat terlarang.

Review :
Film ini mengangkat tema remaja kulit hitam yang hidup dilingkungan yang bisa dibilang cukup keras. dengan jalan cerita yang bisa dibilang serius, sang sutradara menambahkan adegan-adegan lucu dan konyol didalamnya.

Namun, komedi yang diberikan adalah jokes-jokes anak hip-hop, jadi untuk beberapa orang yang tidak mengikuti budaya trend tersebut akan menjadi sebuah tanda tanya, termasuk mimin pribadi, hehe.
Film ini juga memiliki lagu-lagu yang asik dan keren. Bahkan ada beberapa rapper muda yang ikut ber peran di film ini, seperti Asap Rocky dan Tyga.

Meski film ini memiliki beberapa adegan vulgar dan kaa-kata yang cukup kasar, di akhir cerita film ini juga memberikan pesan yang baik untuk kita ambil.
Rating Pribadi :6.7/10

Directed :Rick Famuyiwa
Produced :Forest Whitaker dan Nina Yang Bongiovi
Written :Rick Famuyiwa
Starring :Shameik Moore, Tony Revolori, Kiersey Clemons, Kimberly Elise, Chanel Iman, Keith Stanfield, Blake Anderson, Zoe Kravitz, ASAP Rocky
Production :Significant Productions, i am OTHER, dan Revolt Films
Distributed :Open Road Films
Genre :Komedi, Drama, Kriminal
Durasi :1 jam 43 menit
Rating IMDb :7.2/10

0 Response to "Ulasan dan Sinopsis Film :Dope (2015)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE