Sinopsis Film: Say “I LOVE U”

Film ini dikeluarkan pada tahun 2014. Say “I LOVE U” merupakan sebuah film Drama Romanti Live Action yang diangkat dari serial manga Jepang Karya Kanae Hazuki.  Dimana sebelumnya Manga tersebut juga sempat diadaptasi oleh serial televisi anime ditahun 2012, kisah ini sangatlah populer dikalangan remaja jepang khususnya.

 


Film:  Say “I LOVE U”

PERINGATAN: banyak adegan ciuman.

 

Sinopsis:

seorang gadis p-endiam dan sederhana bernama Tachibana Mei yang berumur 16 tahun,  dia menghabiskan waktunya bersekolah disekolah menengah atas tanpa memiliki teman bahkan seorang kekasih karena pengalaman masa kecilnya yang menyebabkan dia percaya orang akan saling menghianati  cepat atau lambat walaupun mereka adalah seorang teman.

Lalu dia bertemu dengan seseorang yang sangat populer disekolahnya, kurosawa yamato secara tidak sengaja. Tapi Mei malah melukainya karena kesalah pahaman. Tanpa alasan yang jelas yamato menyukai perempuan inidan secara sepihak menyatakan bahwa mereka adalah yeman. Semenjak saat itulah kedekatan mereka mulai terjalin..

 


REVIEW:

Sedikit akan kita bahas tentang film ini, sebelumnya kita tidak tau tentang manga dan animenya. Namun untuk film ini kami nilai menjadi tontonan yang cocok bagi kalian yang baperan.

Karakternya dibuat sangat polos.

Agak sulit dijelaskan dengan kata-kata, namun dari beberapa sumber yang kami dapat animenya lebih seru dari live actionya.

Silahkan bagi kalian yang sudah menonton memberikan penilaiannya di kolom komentar.

 

Sutradara             : Asako Hyuga

Pemain                : Sota Fukushi, Haruna Kawaguchi, Tomohiro Ichikawa, Rika Adachi

Genre                   : Drama/Romantis

Durasi                  : 1 jam 42 menit

 

Selamat menonton!!!

0 Response to "Sinopsis Film: Say “I LOVE U”"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE