Sinopsis dan Ulasan Film: Hunger (2023)

Seorang juru masak makanan jalanan muda yang berbakat mendorong dirinya hingga batasnya setelah menerima undangan untuk berlatih di bawah koki terkenal dan kejam.

Film: Hunger (2023)

Sinopsis Film: Hunger (2023):

Berkisah tentang Aoy yang meneruskan usaha mie keluarga, namun, Aoy ingin keluar dari zona nyamannya. Ia kemudian direkrut di sebuah restoran bernama "Hunger" dan meninggalkan kedai keluarganya. Sejak masuk ke dalam Hunger, kehidupan Aoy berubah. Ia mulai mengetahui sisi gelap dari industri fine dining tersebut.

Review Film: Hunger (2023):

17+ JANGAN NONTON PAS LAGI PUASA

Kalo kamu berekspektasi tentang film masak-masak dan makan-makan? Kamu salah! Karena film ini lebih mengarah pada dramanya. Untuk performa cast tidak usah diragukan lagi, apalagi Aokbab yang menjadi salah satu daya tarik untuk film ini. Ia bermain dengan baik, dengan karakternya yang dingin, mengingatkan Mimin dengan Lynn di Bad Genius. Tanpa basa-basi, paruh awal penonton sudah mulai dihadirkan konflik menarik tentang ambisi dan idealisme. MESKI, ketegangan awal tadi terasa mengendur di satu jam berikutnya dengan fokus cerita yang mulai ke mana-mana.

Film ini seperti berusaha keras mengedepankan "pesan moral" yang malah menghilangkan tujuan utamanya. Untuk sajian makanannya? Menarik dan bikin laper. Aokbab keliatan seperti chef beneran, dan tatapan Peter (Chef Paul) selalu sukses mengintimidasi. Akhir kata, sebuah film masak-masak drama-thriller yang menarik, meski ceritanya masih kurang di beberapa bagian.

Rating pribadi: 7/10

Genre: Drama, Thriller

Durasi: 2 jam 10 menit

0 Response to "Sinopsis dan Ulasan Film: Hunger (2023)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE