Ulasan dan Sinopsis Film: Marui Video (2023)

Berkisah tentang sebuah rekaman video paling mengerikan yang dilarang beredar karena terkutuk. Video tersebut…

Film: Marui Video (2023)

Sinopsis Film: Marui Video (2023):

Berkisah tentang sebuah rekaman video paling mengerikan yang dilarang beredar karena terkutuk. Video tersebut disembunyikan di ruang bawah tanah Kejaksaan Korea Selatan. Apa isi video tersebut dan mengapa bisa menjadi begitu "dilarang"?

Review Film: Marui Video (2023):

Kalo kamu suka film found footage, wajib coba film satu ini!

Dari trailernya aja, penonton udah penasaran "seberapa terkutuknya video tersebut? Dan mengapa?"

Membangun cerita dengan pelan, kamu harus fokus, karena film ini punya beberapa lintas waktu yang berbeda dengan beberapa karakter yang harus diingat dengan baik karena semua karakternya memiliki peran penting di dalamnya. Ceritanya juga seru, kita seperti diajak memecahkan misteri yang ada. Membangun kengerian lewat bercerita ala ala found footage akan sukses membuat penonton gak nyaman duduk karena parno. Meski gak menjual kengerian lewat jumpscare, film ini selalu sukses bikin takut, kaget sampe mau berkata kasar dari setiap penampakan yang dihadirkan.

Kalo kamu pernah nonton "Incantation", agak mirip seperti itu. Dan untuk yang mual nonton film found footage, sepertinya masih bisa menikmati film satu ini karena pengambilan gambarnya gak terlalu banyak goyang. Akhir kata, sebuah film yang bakal kerasa NGERI BANGET kalo nonton di bioskop. ceritanya seru, horrornya bangke. Bagus!

Saran Mimin jangan ditonton pas lagi cape.

Rating pribadi: 7/10

Rating IMDb: 5,7/10

Genre: Horror, Misteri, Thriller

Durasi: 1 jam 27 menit

0 Response to "Ulasan dan Sinopsis Film: Marui Video (2023)"

Posting Komentar

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE